Wednesday, September 17, 2014

Harga Hp Evercoss A7E dan Spesifikasinya

Kemarin saya telah menyampaikan Harga dan Spek dari Evercoss A7D yang telah menggunakan prosesor dualcore. kali ini kembali saya ingin mengungkap keberadaan Hp Android terbaru besutan Evercoss yang tak kalah canggih dari seri sebelumnya, yaitu Evercoss A7E. Sebagai hp yang bermasyarakat evercoss selalu mempersembahkan hp yang murah dan berkualitas, trend hp android jelly bean lambat laun akan tenggelam dan berganti Android Kit kat, untuk itulah Evercoss A7E dihadirkan dengan sistem operasi terbaru.


Jaringan 
Untuk menghadirkan koneksi yang istimewa, evercoss international telah membekali hp ini dengan jaringan yang mendukung dual simcard mode gsm+gsm, edge, gprs, 3.5G +Hsdpa. lengkap sudah jaringan seluler yang disematkan hp ini sehingga pengguna bisa mendapatkan koneksi data maupun telphone dengan kualitas terbaik.

Layar dan Body
Desain yang elegance dari hp ini juga didukung dengan layar yang sangat bagus, sehingga segala tampilan video maupun gambar akan memiliki hasil yang memuaskan. Adapun jenis layar yang digunakan adalah IPS WVGA 4.0 inchi dengan resolusi 480x800 pixel dan memiliki fitur sentuh capatitive. bila dilihat dari tampilan bodinya, hp ini memiliki dimensi ukuran 126mm x 62.7mm x 9.1mm yang dibalut dengan backcasing berwarna Black, White, Peach, Blue, Green.

CPU and Memory
Untuk menghasilkan respon yang gesit dan melaksanakan perintah dengan cepat, Evercoss A7E telah dibekali dengan  Quad Core Processor 1.3 GHz, dengan prosesor tercanggih tampaknya ini adalah hp quad core termurah yang telah saya temukan. Untuk menunjang kemampuan prosesornya mereka juga telah menyematkan memori internal 4 GB dan RAM 512 MB. jika masiih kurang anda juga bisa menambahnya dengan memori eksternal pada slot yang telah disediakan.

Kamera dan Koneksinya
Nah ini dia fitur  yang tak boleh dilupakan bila ingin membeli sebuah smartphone yaitu kamera. Hp ini telah dibekali kamera utama berupa kamera 8MP dibagian belakang, sedangkan kamera keduanya yaitu 2.0MP bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Untuk koneksi, selain mengandalkan koneksi seluler anda juga bisa menggunakan koneksi Wifi dan USB.

Hiburan dan Baterai
Ketersediaan catu daya hp ini mengandalkan baterai  A7E 1650 mAh yang bisa menyediakan strom/daya untuk memutar lagu dan  hiburan lain melalu Mp3 player, video player, Fm Radio dll.

Aplikasi Online
Aplikasi yang terdapat pada hp ini mungkin tidaklah terlalu banyak, namun anda bisa menambahnya sendiri. Aplikasi standard seperti Faceboook, Twitter, Picassa, Google, BBM bisa anda dapatkan dengan gratis dengan mengambil di Play Store. Agar bisa mengambil aplikasi di Playstore scara gratis maka anda harus memasukkan akun google terlebih dahulu.

Harga Evercoss A7E 
Baru : Rp. 950.000,-
Bekas : Rp. 700.000,-

Spesifikasi Evercoss A7E

General

Type Code A7E
Network GSM/GSM
Card Dual
OS Android 4.4 Kitkat
Model Android
Chipset Quad Core Processor 1.3 GHz
Battery Type A7E 1650 mAh

Screen

Type IPS WVGA
Size 4.0"
Resolution 480 x 800
Touch Screen Capacitive

Camera

Back Camera Resolution 8.0 MP
Back Camera Autofocus Yes
Front Camera 2.0 MP

Connection

GPRS
EDGE
3.5G
HSDPA
Bluetooth
Wireless LAN (Wi-fi)
USB Modem
Wi-fi Tethering


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...