Saturday, July 19, 2014

Spesifikasi Lengkap Evercoss AT1A

Evercoss mempersembahkan beberapa smartphone terbaru di pertengahan tahun 2014 ini, sebut saja Evercoss A80A yang menggunakan prosesor Octa Core, Evercoss dan Evercoss AT1A adalah yang akan kami sampaikan detail spesifikasinya kepada rekan rekan Blog Hp Terbaru. Memahami spesifikasi dari sebuah smartphone menjadi sangat penting sebelum memilikinya, karena dengan spek yang bagus maka itu adalah sebuah jaminan bila smartphone tersebut berkualitas.


Spesifikasi Evercoss AT1A
Hp Android ini hadir dengan layar cukup lebar yaitu 7  inchi dengan jenis layar IPS, sehingga pengguna bakal dipuaskan dengan tampilan maupun kemampuan daya sentuh dan reaksinya karena layarnya sudah sangat reponsif. Sementara untuk sistem operasi mereka juga telah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. sebagai Android yang bagus.

Untuk Dapur Pacu atau prosesor dan memori yang kerap menjadi acuan para pengguna smartphone, Evercoss AT1A telah menggunakan prosesor Quad Core 1.3 Ghz  yang diperkuat dengan dukungan memori internal 8GB dan RAM 1GB.  Untuk lebih detailnya lihat spesifikasinya dibawah ini.

Type/Brand Evercoss AT1A
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quad core 1.3GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 3.0 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.3 MP
Display 7" IPS Capatitive Touchscreen
Dimensions 190mm x 108mmx 10.6mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White, Grey
Battery Li-ion 4100mAh
Rate Price Rp. 1.200.000,-
Warranty 12 bulan


Saya rasa ini adalah sebuah tablet atau smartphone yang sangat bagus, sehingga dengan smartphone ini akan ada banyak hal yang bisa anda rasakan karena memiliki kecepatan yang tinggi dan responsifitas yang bagus. Untuk harga terbaru, segera datang dan kunjungi pameran smartphone di Hi tech mall Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...