Tuesday, July 22, 2014

Smartfren Andromax C, Hp Android Jelly Bean Harga Murah

Andromax C besutan provider bernama Smartfren memang menawarkan harga yang murah, namun perlu di ingat bila Hp Android itu bukanlah Hp murahan karena berdasarkan pantauan saya di situs resmi smartfren, spesifikasinya sudah cukup bagus untuk berbagai aktivitas online maupun offline, karena hp android itu telah diperkuat dengan Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1GhZ, sedangkan untuk sistem operasinya mereka telah menyematkan Android Jellybean 4.1, yang kami prediksi bila Andromax C ini akan mampu memberikan sentuhan keistimewaan disetiap perintah yang anda berikan.


Asyiknya main game pakai Smartfren Andromax C
Untuk memberikan performance terbaik saat bermain game, Smartfren tidak gemeng-gemeng karena mereka telah menggunakan GPU (grafik prosesor unit) jenis Andreno 203. sehingga akan banyak game yang bisa dimainkan disana, dengan terhubung ke internet melalui sambungan Wifi maupun paket data smartfren berkecepatan tinggi 3,1 Mbps maka anda bisa menginstal banyak jenis game dan aplikasi yang tersedia gratis di Play Store.

Perhatikan Spesifikasinya dibawah ini :


Harga yang ditawarkan smartfren ini berada pada kisaran harga : Rp. 550.000,- bila ingin berhemat mungkin anda bisa membeli yang bekas dengan harga jauh lebih murah dengan penawaran mulai Rp. 350.000,- lihat di toko olx atau ke konter hp terdekat ditempat anda untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...