Tuesday, July 15, 2014

Harga Evercoss A7V Dengan Spek Prosesor Quadcore 1.3 GHz

Deretan smartphone terbaru dengan prosesor yang canggih bertambah lagi dengan hadirnya Evercoss A7V, dimana smartphone terbaru besutan evercoss itu hadir dengan dukungan teknologi terbaru dan desain yang sangat bagus. Dengan layar 5 inchi tampaknya ini akan menjadi sebuah smartphone yang hebat dan nyaman untuk berbagai aktivitas online maupun offline.

Spesifikasi Evercoss A7V

Tampilan dari Evercoss A7V cukup elegance dengan lekukan yang begitu indah, casing dari smartphone ini menggunakan casing berbahan polycarbonate yang sangat nyaman. dibawah layarnya terdapat tombol menu yang bersifat kapatitif sehingga lebih mudah dalam penggunaannya. Sementara warna casingnya ada beberapa pilihan yaitu Hitam, putih, merah, biru dan hijau.

Layar yang berukuran 5 inchi itu memiliki kelebihan karena menggunakan layar FWVGA yang memiliki teknologi IPS, sehingga layar ini mampu menghadirkan tampilan yang memukau karena didukung dengan Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Sementara itu disektor dapur tenaga pacunya smartphone ini didukung oleh chipset MediaTek MT6582 dengan membawa prosesor quad core arsitektur ARM Cortex-A7 serta clock-speed prosesor yang mencapai 1.3 Ghz. Tak hanya itu saja, untuk menunjang kinerja prosesor dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Mali-400MP.

Untuk yang suka foto-foto, Evercoss A7V tersebut dibekali juga kamera utama beresolusi 8 MP yang lengkap dengan adanya fitur Autofokus LED Flash. Untuk kebutuhan foto selfie dan video call, disematkan juga kamera sekunder 1.3 MP. Pabrikan Evercoss tersebut menanamkan Evercoss A7V sebuah baterai berdaya 1900mAh.

Evercoss A7V ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB, jika masih kurang terdapat slot microSD hingga 32 GB. Tak hanya itu saja ponsel pintar ini telah didukung oleh konektivitas yang cukup lengkap sebut saja ada fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, jaringan dual SIM, dan Bluetooth.

Dengan spesifikasi seperti yang kami sebutkan diatas, Blog Hp Terbaru memperkirakan bila Hp ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 1.2 jt s.d. 1.5jt. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? untuk mendapatkan bonus menarik dan harga yang sebenarnya, silahkan kunjungi dealer hp terdekat di kota anda.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...