Tuesday, July 15, 2014

Evercoss A80A, Harga dan Spesifikasinya Menggunakan Prosesor Octa Core

Luar Biasa ... itulah kata yang tepat untuk menyambut hadirnya sebuah smartphone terbaru besutan evercoss ini, ya Evercoss A80A adalah sebuah smartphone yang super canggih karena kehadirannya akan dibekali dengan prosesor terbaru dan canggih. Desain yang bagus itu support dengan penggunaan yang lebih mudah dan nyaman. Dalam tampilannya disitus resmi Evercoss.com, Hp ini memiliki layar berukuran 5.0 inchi dengan kualitas IPS HD, ini adalah sebuah kualitas layar yang sangat istimewa karena tampilan bakal lebih jernih dan sensitifitas sentuhnya juga sangat cepat.


Evercoss A80A merupakan generasi terbaru smartphone bikinan Evercoss yang siap dipasarkan di Indonesia dan mungkin juga diluar negeri, karena evercoss kini telah menjadi brand dunia yang sudah go international. 

Pada sisi jaringan, hp ini telah dibekali dengan dual simcard GSM yang didukung dengan kualitas koneksi internet HSDPA, untuk sistem operasi mereka telah mempercayakan penggunaan Android jelly bean 4.2. yang diharapkan mampu memberikan sentuhan yang berbeda dibandingkan dengan smartphone canggih lainnya besutan evercoss.

Dari segi dapur pacu, mereka telah menggunakan Prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.7 GHz, ini adalah smartphone pertama mereka yang menggunakan prosesor canggih dan berkecepatan tinggi. pemain lokal lainnya tampaknya belum menggunakannya dan mungkin akan segera menyusul.

Untuk yang suka fotografi, Evercoss A80A telah dibekali dengan kamera bekalang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk rekam video maupun mengambil gambar/foto. Untuk hasil terbaik kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur Autofocus.

Agar pengguna bisa berhubungan dengan piranti lain, evercoss telah menyematkan beberapa jenis koneksitas seperti : Gprs, Edge, HSDP, Wifi LAN, Bluetooth, USB Modem, Wifi Tethering. Sementara itu untuk menyimpan data di dalam smartphone ini, mereka telah memasang memori internal 16 GB yang ditunjang dengan keberadaan RAM 1GB. jika masih merasa kurang, pengguna bisa menambahkan memori hingga 64GB pada slot Micro SD-nya.

Sebagai smartphone, hp ini juga tetap memiliki fitur MP3 Player, Video Player, FM Radio, Video Recorder dan Audio Recorder. Ketersediaan catu daya hp ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 2000 mAh. 

Smartphone sehebat itu, diperkirakan akan dipasarkan dengan harga dibawah Rp. 2 juta, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, karena hp ini masih sebatas perkenalan yang penampakannya dapat dilihat di situs resmi evercoss.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...