Sunday, April 27, 2014

Tampilan Bocaran Apple iPhone 6C dan 6S

Apple kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran iPhone generasi terbaru yang kemungkinan akan mengusung nama iPhone 6 atau juga iPhone Air. Namun belum lagi iPhone 6 dirilis ke depan publik, beberapa pihak kini justru menemukan sebuah bocoran konsep desain dari iPhone 6C dan juga iPhone 6S. Rasa penasaran berbagai pihak akhirnya menemukan Tampilan Bocoran handset tersebut meskipun masih hanya dalam bentuk gambar.



Generasi baru dari produk Apple ini tentunya akan mengusung teknologi terkini, sehingga tidak akan ketinggalan zaman dibandingkan smartphone lainnya. Menurut StudioHp yang mengutip pernyataan Jeruk Nipis, tampilan dari gambar tersebut menunjukkan konsep varian dari gadget tersebut, iPhone 6S dan iPhone 6C. Dalam gambar konsep ini terlihat sebagai ponsel yang lebih ramping, bodi yang lebih panjang, dan pada bagian sisi terlihat lebih tumpul dari pendahulunya iPhone 5S dan iPhone 5C. Tak hanya itu, bocoran ini juga memperlihatkan bahwa kedua varian tersebut bakal hadir dengan pilihan warna-warni.

Berbagai pihak menduga bila Apple akan mengeluarkan produk yang sangat canggih, namun semua itu masih dalam dugaan terkait Tampilan Bocoran Apple iPhone 6S. Karena Apple sedang mempersiapkan juga gadget dengan ukuran 5.5 inchi untuk produk andalan di tahun 2014.

Itulah yang dapat saya sampaikan terkait munculnya tampilan  iPhone Apple 6S dan 6C.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...