Wednesday, April 16, 2014

Smartphone Samsung ATIV SE bukan Hp Android

Samsung ATIV SE merupakan salah satu smartphone terbaru yang hadir dengan dukungan sistem operasi bukan OS Android sebagaimana kebanyakan smartphone dan tablet terkini. Berdasarkan penelusuran Blog Hp Terbaru baru-baru ini Samsung ATIV SE ini hadir dengan dukungan prosesor terkini yang canggih dengan kecepatan yang dapat dibanggakan.


Spesifikasi Samsung ATIV SE

Jaringan hp pintar ini mengandalkan simcard yang support dengan MicroSIM, 2G-CDMA/GSM, 3G-CDMA2000 1xEV-DO/HSDPA, 4G-LTE. desain layar yang menggunakan LCD AMOLED Super Capatitive Touchscreen dengan lebar 5 inchi diperkuat dengan Gorilla Corning Glass 3.

Samsung ATIV SE CDMA atau GSM ini dibalut dengan back casing berwarna grey yang dibekali dengan memori internal 16GB yang bisa di upgrade dengan menambahkan memori external sebesar maksimal 64GB. Sementara memori RAM-nya adalah 2 GB sudah cukup mumpuni untuk berbagai aktivitas online maupun offline.

Untuk koneksitas ATIV SE menggunakan jaringan : Gprs, Edge, Wifi, Bluetooth dengan, kecepatan lainnya adalah EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps; HSPA; LTE. 

Seperti yang telah kami sampaikan diawal mula bila smartphone ini tidak menggunakan OS Android namun menggunakan OS Microsoft Windows Phone 8, planned upgrade to v8.1 yang didukung dengan GPU Adreno 330, adapun jenis prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400.

Pada sisi dokumentasi, Samsung Ativ SE ini menggunakan kamera utama sebesar 13 MP dengan fitur andalah :  4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video, sedangkan pada bagian depan juga terdapat kamera dengan kapasitas 2 MP

Hp yang di dukung dengan baterai  Li-Ion 2600 mAh, memiliki daya tahan untuk bicara hingga 20 jam dan standby hingga 480 jam. setidaknya itulah yang diungkap admin situs hp sebagaimana kutipan kami pada situs mereka. dimana smartphone ini juga memiliki fitur-fitur seperti :
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WMA/eAAC+ player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Hp ini baru diperkenalkan bulan April 2014, namun ketersediaannya di tanah air belum ada informasi yang pasti, sedangkan untuk USA mungkin akan segera ada karena bekerja sama dengan Verizon.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...