Wednesday, April 2, 2014

Harga dan Spek Cross Evercoss A28T

Hp Android Cross Evercoss A28T merupakan smartphone desain terbaru dari Evercoss yang hadir dengan dukungan prosesor Dualcore, Layar Capatitive WVGA yang sudah cukup nyaman untuk menerima perintah atau operasional game maupun aplikasi. Dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah mendapatkan Hp android yang nyaman dalam genggaman dan bagus tampilan layarnya tentu adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi pemula.


Spek Hp Evercoss A28T sudah mendukung jaringan 3G-HSDPA dengan dual simcard, sedangkan untuk koneksi internet lainnya hp ini juga sudah dilengkapi dengan Wifi sehingga anda memiliki dua alternatif koneksi internet yang nyaman.

Dari segi dokumentasi, Hp ini juga sudah dipasangi kamera belakang 3 MP dan kamera depan 1.3 MP, yang disimpan pada memori internal maupun external jenis microSD, karena memori internal hp ini hanya sebesar 512 MB dan RAM 256 MB.

Spesifikasi Evercoss A28T

Type/Brand Evercoss A28T
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA, Dualsimcard
CPU Dualcore 1.3GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 512 NB, RAM 256 MB
Camera Utama 3 MP
Second cam 1.3 MP
Display 4.0" WVGA Capatitive Touchscreen
Dimensions 126mm x 65mm x 10mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, FM Radio, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, red, white, Blue, Grey
Battery Li-ion 1350mAh
Rate Price Rp. 750.000,-
Warranty 12 bulan

Itulah spesifikasi Hp Evercoss A28T yang dipasarkan dengan harga rata-rata Rp. 750rb. namun di Toba ada juga member yang memasarkan dengan harga 725rb. Untuk harga yang sebenarnya ditempat anda maka segera kunjungi toko hp Evercoss. Temukan artikel terbaru tentang Hp android dan tips menggunakan hp android  hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...