Saturday, April 19, 2014

Andromax i3s, Harga dan Spesifikasinya

Smartfren memperkenalkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang sangat bagus, seakan tak beda jauh dengan saudaranya Andromax i3, kali ini kami ingin menyampaikan spesifikasi dari Smartfren i3s yang hadir dengan dukungan prosesor tercanggih dan dibekali dengan memori yang memadai, kamera yang bagus dan layar yang cukup jernih. Seperti apa penampilan dan Spesifikasi dari smartphone ini, akan lebih baik jika anda terus membaca artikel Blog Hp Terbaru berikut ini.


Bila saudara kembarnya hanya menggunakan layar jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen, maka smartfren Andromax i3s ini menggunakan layar yang lebih bagus yaitu IPS IPS OGS LCD capacitive touchscreen yang juga memiliki fungsi multi touchscreen.

Saya sampai tidak tahu harus memulai dari mana, namun agar lebih mudah dalam memahami keberadaan smartphone terbaru dengan prosesor quadcore ini, simaklah spesifikasinya.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3s

Type/Brand Andromax i3S
Category Smartphone
Network Dual Simcard, 1 CDMA, 2 GSM
CPU Snapdragon Dualcore 1.3GHz
GPU Andreno 302
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 5 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.3 MP
Display 5.0" IPS OGS Touchscreen
Dimensions 143.9 x 73.1 x 8.8 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser, Java, FM Radio
O.S Android Jelly Bean 4.3
Colours Black, White
Battery Li-ion 2200mAh
Rate Price Rp. 1.500.000,-
Warranty 12 bulan

Seakan tidak ada perbedaan antara Andromax i3 dan Andromax i3s, namun bila anda perhatikan dengan seksama spesifikasinya maka anda akan menemukan perbedaan tipisnya, dengan harga yang hampir sama mana yang akan anda pilih, silahkan tentukan dan kunjungi toko Hp Smartfren sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...