Monday, March 3, 2014

Samsung Galaxy S5 SM-G900F, Layar S Amoled 5 inchi, Prosesor Quadcore

Tak pernah berhenti berinovasi dan mengembangkan teknologi smartphone itulah yang pantas untuk saya sampaikan atas munculnya smartphone terbaru besutan Samsung yang diberi nama dengan Samsung Galaxy S5 SM-G900F. Kehadiran hp pintar 2014 ini dibekali dengan teknologi yang canggih, layar Super Amoled Capatitive Touchscreen yang sangat nyaman dalam sentuhannya, sangat indah tampilannya dan memiliki fitur Anti Debu dan Air sehingga anda tak perlu was-was meskipun cuaca kurang mendukung.


Untuk meyakinkan bahwa Samsung S5-SM ini memiliki kemampuan tahan air, mereka juga telah menyertakan sertifikas IP67 certified - dust and water resistant yang kemampuan bertahannya hingga 1 M kedalam air hingga 30 menit. Layar dengan hasil tampilan yang menawan itu di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores dan tahan lama.

Kemampuan penyimpanan data hp ini sudah sangat bagus karena memori internalnya saja sudah 16 GB, apalagi bila eksternal memorinya ditambah micro sd hingga 128 GB, tentu saja anda bisa menyimpan apa pun disana seperti video atau foto kualitas HD. 

Untuk kinerja yang optimal dan pengguna bakal terpuaskan dengan kecepatan dan kemampuannya memproses data, Samsung telah membekali dapur pacunya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 8974-AC, Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang didukung dengan GPU Andreno 330, dan memori RAM 2 GB.

Guna mendukung koneksitas yang bagus, mereka juga tak lupa menyematkan beberapa koneksitas yang lengkap mulai Gprs, Edge, HSDPA, LTE, USB, Bluetooth, Infra Red, Wifi dan NFC. Sedangkan untuk ketersediaan catu daya, pihak samsung telah menyematkan baterai Li-Ion 2800 mAh yang memiliki daya tahan untuk standby hingga 390 jam dan waktu bicara 21 jam.

Dengan spesifikasi tersebut diatas, Samsung Galaxy terbaru ini memiliki fitur :

- Wireless charging (market dependent)
- ANT+ support
- S-Voice natural language commands and dictation
- Smart stay, Smart pause, Smart scroll
- Air gestures
- Dropbox (50 GB cloud storage)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL 2 A/V link)
- SNS integration
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)

Sayangnya, info harga terbaru Samsung Galaxy ini belum kami dapatkan hingga saat ini, padahal dengan fitur dan specs yang tinggi ini, tentu saja konsumen setia samsung bakal menunggunya dengan penuh harap.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...