Friday, March 28, 2014

Harga dan Spek Tablet Advan Vandroid T3X

Advan baru baru ini memperkenalkan sebuah tablet terbaru untuk memperkuat segment Hp Android dan mengisi space Tablet Android dengan harga yang terjangkau. Advan Vandroid T3X dirancang menggunakan sistem yang canggih dan menghasilkan tablet yang benar-benar memukau karena didukung dengan spesifikasi yang bagus dan fitur yang lengkap. Coba saja layar yang digunakan pada tablet ini, lebih besar dari pendahulunya yaitu 8.9 inchi jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen. Jadi penasaran? mari kita telusuri lebih jauh...

Spek Advan Vandroid T3X

Advan Vandroid T3X memiliki desain yang menawan dengan balutan casing berwarna putih-silver yang manis. Tablet ini  mengusung layar berukuran 8,9 inchi dengan resolusi full HD 1920×1200 piksel. Dukungan teknologi IPS panel membuat layar Advan T3X lebih jernih serta memiliki warna yang tajam.

Pada sisi dapur pacu, Advan Vandroid T3X dibekali dengan prosesor Quad Core 1.5GHz cortex A7, GPU PowerVR SGX 544, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean.

Kelebihan lain Advan Vandroid T3X antara lain memiliki fitur seluler berteknologi 3G/HSDPA sehingga dapat digunakan untuk telepon dan SMS. Selain itu terdapat juga fitur TV analog yang dapat menyiarkan channel favorit Anda.

Fitur Kamera Advan Vandroid T3X juga tak kalah apik. Berbekal kamera utama 8MP, Advan T3X siap mengabadikan momen spesial Anda. Tak ketinggalan pula kamera depan 2MP yang dapat digunakan untuk video call.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T3X
 
Type/Brand Advan Vandroid T3X
Category Phablet
Network 2G-GSM,3G-HSDPA, Dual SIM
CPU Quad Core 1.5 GHz
GPU PowerVR SGX 544
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 8.9" IPS LCD Capt. Touchscreen
Dimensions ? mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, HSDPA, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours White
Battery Li-Ion 6000 mAh
Rate Price Rp. 2.550.000,-
Warranty 12 bulan

Dengan baterai 6000 mAh, kita berharap phablet ini mampu standby dalam waktu yang lebih lama, karena phablet keren ini juga memiliki fitur andalan :
- Anti Lag 3D Games & V Color Engine
- TV Digital & HD Video
- Calculator, Clock
- Media Player
- E-book Reader
- E-mail
- Sound Recorder

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...