Tuesday, February 18, 2014

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5C Quadcore

Sebuah tablet terbaru dengan layar besar 8 inchi diperkenalkan sebuah perusahaan tablet lokal yang sudah populer di Indonesia yaitu Advan dengan nama Advan Vandroid T5C yang memiliki spesifikasi lumayan bagus sehingga siap bersaing dengan tablet terbaru lainnya. Tablet dengan dukungan Telephone dan SMS ini tentunya terdapat slot Simcard.


Advan Vandroid T5C hadir dengan layar 8 inchi jenis IPS Capatitive Touchscreen yang mendukung tampilan HD 1020 piksel, dengan layar yang bagus ini maka akan menjadi daya tarik yang hebat bagi pengguna tablet baru, dengan review singkat ini mungkin bisa semakin meyakinkan anda bila tablet ini memang benar benar luar biasa untuk online maupun main game offline.

Bila kita lirik bagian dalamnya maka akan kita ketahui bila tablet ini memiliki prosesor quad core 1.3GHz yang ditunjang RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki fitur telefoni dan dilengkapi TV analog. Dan sebagai sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 4000 mAh.

Menurut saya, layar lebar dengan dukungan prosesor terbaru quadcore akan membuat konsumen tertarik untuk memilikinya, apalagi harga yang ditawarkan nanti diperkirakan tidak akan begitu mahal, perkiraan saya akan dipasarkan dengan harga 2 jutaan.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Advan maupun di Toko Hp tentang harga tablet Advan Vandroid T5C yang dalam promosinya didukung oleh model cantik dari Sulawesi Tengah.
Untuk harga dan info Tablet Phone lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...