Friday, February 7, 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos

Samsung electronic kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang termasuk kategori Hp Android dengan nama Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos. dengan nama ini tampaknya samsung memang telah menyertakan slot dualsimcard untuk memudahkan pengguna dalam memenej dua kartu yang dimilikinya. Jenis kartunya adalah Micro SIM yang mendukung jaringan 2G-GSM dan 3G-HSDPA. Diperkenalkan Januari 2014, tampaknya Hp ini baru tersedia di kuartal kedua 2014.


Dengan layar Super AMOLED Capatitive Touchscreen 5.5 inchi yang dibalut dengan casing berwarna pilihan Black, White, Green, Hp pintar ini berdimensi 148.4 x 77.4 x 8.6 mm dan berbobot 162.5 gram. Hp ini dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti : Multitouch, TouchWiz UI, S Pen stylus. Menurut saya tampilan hp ini bakal sangat bagus dan jernih sehingga setiap penggunanya bakal puas menggunakan hp ini.

Untuk penyimpanan data, Samsung telah menyematkan memori internal 16GB yang masih bisa diupgrade lagi hingga 64GB, sementara memori RAM-nya sudah 2GB yang sangat bagus untuk menunjang kinerja hp ini karena telah didukung pula dengan procesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, apalagi GPU hp ini sudah dipasangi jenis ARM Mali-T624.

Dari sisi fotografi hp ini sudah didukung dengan kamera utama 8 MP yang memiliki fitur : autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 1080p. Sedangkan kamera kedua yang berada di depan berkapasitas 2 MP sangat bagus untuk video streaming maupun foto.

Ketersediaan daya hp ini menggunakan baterai berkapasitas Li-Ion 3100 mAh yang memiliki daya tahan cukup lama untuk standby maupun bicara. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur GPS, Java, HTML yang memudahkan penggunanya untuk semakin melengkapi aplikasi maupun penggunaan operasional lainnya. Selain fitur dan spek diatas, ternyata Hp Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos ini juga memiliki beberapa fitur andalan yang patut untuk diperhatikan, yaitu :

- S-Voice natural language commands and dictation
- Air gestures
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Dropbox (50 GB cloud storage)
- TV-out (via MHL A/V link)
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)

Untuk info Spesifikasi dan Harga Hp Android terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

 



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...