Saturday, February 8, 2014

Mito A70, Hp Android Quad Core Harga Murah

Hp Android dengan Prosesor Quadcore merupakan hp android yang masuk dalam kelas premium karena ini adalah prosesor terbaru yang memiliki kemampuan pemrosesan yang cepat dibandingkan prosesor hp android  lainnya. Pada awalnya hp android yang menggunakan prosesor quad core merupakan barang yang mewah, namun seiring banyaknya vendor lokal yang bermain dikelas ini maka siapa pun seakan bisa memilikinya karena seperti Mito A70 yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.


HP terbaru Mito ini hadir dengan nama seri A70. Perangkat ini hadir dengan layar LCD 4,5 inch QHD yang dipermanis dengan kehadiran eksen chrome yang melingkar di sekujur bodi, membuat Hp Android ini kian mewah dan sedap dipandang.

Dengan spesifikasi terkini Diharapkan, kesan elegan layaknya ponsel premium dapat terpancar dari ponsel dengan kemampuan konektivitas dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz) ini.

Desain terkini yang trendi dari MITO A70 kemudian dikolaborasikan dari sisi 'jeroan' di bagian dapur pacu. Dimana prosesor 1.2 GHz quad core sudah menjadi andalan di sini. Dengan 'otak' empat inti tersebut, pastinya akan membuat Mito A70 makin pintar saat dioperasikan.

Berdasarkan kutipan kami di internet bahwa Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangannya, Sabtu (1/2/2014). mengatakan "Belum lagi dengan kehadiran sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang terbenam di ponsel full touchscreen ini, pengguna bakal dimanjakan dengan perangkat dengan cita rasa premium namun dengan harga yang ramah kantong," pungkasnya.

Mito A70 sudah dilengkapi dengan dual kamera, 5 megapixel di bagian belakang yang sudah dilengkapi flash light dan 2 MP di sisi depan. Fasilitas ini pun sudah hadir dengan pilihan exposure, color effect, scene mode, whte balance, smile detection, multi angle, panorama, serta fitur high dynamic range (HDR).

Lebih lanjut, inilah Spesifikasi Mito A70 :

- Dual GSM (900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz)
- Prosesor 1.2 GHz Quad Core
- Android 4.2 Jelly Bean
- Form Factor: Capacitive Touchscreen
- LCD 4,5 inch QHD
- Internal Memori 4 GB
- Dual Camera 5.0 MP + 2.0 MP
- Baterai 1800 mAH
- Konektivitas GPRS/EDGE/3G/WiFi/Bluetooth/Tethering
- Earphone 3.5 jack
- Aplikasi: Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, dan lainnya.

Lihat juga Hp Android Quad Core Murah 2014 lainnya DISINI



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...