Sunday, February 9, 2014

Inilah, Spesifikasi Hp Imo Clarity Octa Core

Setelah melakukan penelusuran kesana kemari akhirnya saya menemukan spesifikasi lengkap Hp Android 8 Core Imo Clarity dengan prosesor Octa Core (8 core) yang kami kutip disitus resmi imo, karena beberapa situs hp terbaru belum ada yang memajang spesifikasi tersebut, meskipun apa yang akan saya sampaikan ini bukanlah yang pertama, namun saya tetap berharap ini bisa menjadi info yang menarik bagi rekan rekan yang gemar memantau perkembangan Hp Android Terbaru.


Sekilas Info, Imo Clarity dengan bekal prosesor Octa Core menjadi hp android pertama di Indonesia yang menggunakan Octacore sebagai otak dari segala sistem yang bekerja di hp tersebut. Bagaimana hasil kerja dari prosesor tersebut, anda pun boleh mencobanya karena ini adalah produk terbaru dengan prosesor terbaru yang canggih.

Menurut saya spesifikasi yang ditawarkan imo atas Hp tersebut sudah cukup memuaskan, hal ini menilik pada Spesifikasi yang kami kutip disana seperti Prosesor yang canggih, layar yang jernih dan berkualitas HD sehingga bisa menghasilkan gambar dengan hasil yang sempurna, main game maupun memutar film akan semakin seru dengan hp ini.

Dengan layar 5 inchi ful HD, memori internal 16 GB, RAM 2 GB, dan menggunakan grafik prosesing unit jenis OpenGL ES 2.0 membuat hp ini bisa membuka berbagai aplikasi dengan cepat dan koneksi internet yang cepat karena mendukung jaringan 3G-HSDPA dan Wifi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot.

Spesifikasi Imo Clarity

General SIM Dual SIM
2G Network GSM/GPRS/EDGE, 900/1800 MHz
3G Network Yes, HSDPA+
4G Network _
Announced January 2014
Status February 2014
Body Dimension 141*69.3*8.7mm
Weight 127g(with battery)
Display Type Capacitive Touch
Size 5.0" FULL HD IPS; Resolution:1920*1080
Multitouch yes, 5 point
Sound Alert Type
Loudspeaker yes
3.5mm Jack yes
Memory Card Slot Micro SD up to 32 GB
Internal 2GB RAM + 16GB ROM  
Data GPRS Yes
Edge Yes
Speed
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, 
USB Yes, v2.0
HDMI _
Camera Primary Rear 13.0 MP
Video yes
Secondary 5.0 MP
Features OS Android OS, v 4.2 JB
Chipset MTK 6592
CPU Octacore 1.7 GHz
GPU OpenGL ES 2.0
Renderer Mali-450 MP
Sensor G-Sensor
Messaging SMS,MMS,CHATTING,EMAIL
Browser HTML, Flash player
Radio Yes
GPS Yes
Java _
Color Currently White
Battery Capacity 2000 mAH


Dari sini akhirnya saya memahami prosesor 8 core adalah octa core, jadi teman teman yang masih katrok semoga lebih cerdas dengan membaca artikel ini, singkatan lain tentang prosesor 4 core (quad core), 2 core (dual core) dan 1 core (single core), kurang lebih itulah pemahaman saya tentang singkatan prosesor hp android.
Perlu di ingat dan dicatat juga bahwa semakin tinggi speednya maka pemrosesannya juga bakal lebih cepat.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...