Sunday, February 9, 2014

Imo Akan Luncurkan Hp Android 8 Core Harga Murah

Imo Clarity 8 Core | Selama ini saya hanya pernah mendengar istilah procesor single core, dual core, quad core dan octa core, baru baru ini ada  info menarik berdasarkan kutipan kami di inet.detik.com bahwa vendor lokal yang bernama Imo akan segera meluncurkan Ponsel Android dengan prosesor terkini terbitan MediaTek yaitu Ponsel Hp Android dengan Prosesor 8 Core, dengan nama sebagaimana tersebut diatas.


Sesuai dengan promosi yang tampil di website resmi Imo, bahwa mereka akan meluncurkan Hp Android 8 Core yang sangat canggih tentunya untuk konsumen setia Hp Imo agar lebih puas dalam menggunakan Tablet PC, sehingga program pemerintah yang mencanangkan Tablet Murah akan terlaksana sehingga masyarakat Indonesia bakal lebih maju karena luasnya informasi disemua bidang lewat Tablet dan jaringan internet yang murah.

Hp terbaru besutan imo itu akan diberi nama IMO Clarity, dipastikan mengusung prosesor 8 core 'murni' besutan MediaTek dengan kecepatan clock 1,7 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

Untuk penghobi fotografi IMO menawarkan kemampuan yang tak kalah ciamik berkat kamera 13 MP di bagian belakang serta 5 MP di depan. Namun untuk kualitas hasil jepretan mesti dicoba dulu, yang pasti untuk pengambilan gambar di daerah yang terang disiang hari saya pastikan cukup baik sebagaimana ponsel kamera lokal lainnya.

IMO Clarity punya layar 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, tidak salah bila IMO Clarity disebut sebagai ponsel merek lokal dengan spesifikasi tertinggi di Indonesia. Untuk yang sudah ngiler untuk memiliki Hp ini  harap lebih bersabar karena saat ini belum tersedia di pasaran.

Karena Imo Clariti 8 core ini adalah hp android lokal maka kami prediksi hp ini bakal dipasarkan dengan harga yang murah di awal tahun 2014 ini. untuk kepastian harganya, kita tunggu saja info selanjutnya dari Imo maupun toko ponsel terdekat.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...