Tuesday, January 7, 2014

Phablet Lenovo A859 Review

Lenovo A859 diperkenalkan di bulan Januari 2014 merupakan sebuah phablet yang bagus dengan bekal procesor quad core untuk menjamin kualitas pemrosesan yang cepat. Dengan design yang sederhana dan fitur yang lengkap tablet ini akan menjadi pilihan yang tepat di awal tahun ini. Apalagi harga yang ditawarkan untuk Hp Android Quad Core ini juga terbilang terjangkau, menurut  kami Spesifikasi Smartphone ini lebih tinggi dari pada harganya.


Berdasarkan kutipan Blog Hp Terbaru dari Situshp, Lenovo A859 hadir dengan dukungan jaringan dualsimcard GSM yang juga disertai 3G-HSDPA sehingga daripadanya dapat digunakan untuk fungsi panggilan/SMS, lebih dari itu koneksi internetnya juga bakal stabil karena didukung dengan jaringan kecepatan tinggi HSDPA.

Dengan dukungan layar 5.0 inchi jenis IPS LCD Capatitive Touchscreen, Hp pintar ini tampak mewah karena mampu menampilkan gambar dan video dengan jernih, fitur yang disertakan sudah pasti multi touch sehingga pengguna bakal lebih mudah memperbesar maupun memperkecil tampilan. Saat ini Phablet ini hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Untuk penyimpanan data Lenovo telah memasang memori internal dengan kapasitas 8 GB yang masih bisa di up lagi hingga 32GB dengan memori eksternal jenis Micro SD. Sehingga dengan kapasitas memori sebesar itu akan ada banyak data yang bisa anda simpan disana. Sementara untuk pemrosesan Lenovo juga telah menanamkan prosesor jenis Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang juga didukung dengan keberadaan RAM sebesar 1GB.

Dari segi fotografi, lenovo juga telah menyematkan kamera utama dibagian belakang sebesar 8MP dengan berbagai fitur pendukung yang sangat menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video, sementara itu untuk kamera depannya juga sudah cukup bagus yaitu 1.6 MP. Ketersediaan catu daya hp ini bergantung pada baterai Li-Ion 2250 mAh battery. 

Yang mana Phablet Lenovo A859 ini juga memiliki fitur :

- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input
- Html, Fm Radio, Gps, Java, SMS, MMS, Email dll


 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...