Monday, January 20, 2014

Nokia Lumia 1520V Akan Hadir Dengan Layar 4.3 inchi | Rumor

Phablet Nokia Lumia 1520v merupakan generasi phablet Nokia Lumia 1520 dengan versi mini, yaitu dengan layar 4.3 inchi dengan penampilan fitur yang menarik sepertinya. adalah Softpedia yang telah merilis rumor kemungkinan akan hadirnya phablet tersebut sebagaimana dikutip b'rtateknologi. Perlu diketahui bila phablet Nokia Lumia 1520 telah lebih dahulu di orbitkan dengan layar 6.0 inchi.


Sebagai phablet generasi terbaru tentu saja bisa diduga bila spesifikasi Lumia 1520v bakal berbeda dengan pendahulunya, hal ini sesuai dengan apa yang telah mereka katakan bila Lumia 1520v akan hadir dengan RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera Pureview 14MP serta mendukung fitur wireless charging.

Selain pre specs yang kami sampaikan diatas ternyata layar 4.3 inci smartphone ini akan menggunakan teknologi AMOLED dan punya resolusi full HD 1080p, tentunya layar ini akan mampu menghasilkan tampilan dengan sangat jernih dan memuaskan. Selanjutnya, handphone ini dikabarkan tak akan mempunyai slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan, jadi pengguna harus puas dengan keberadaan memori internal yang telah ada dan kami rasa sudah cukup besar untuk menyimpan banyak data.

Rumor Nokia LUmia 1520v akan tersedia untuk konsumen Nokia diperkirakan pada bulan April 2014. jadi kita tunggu saja kehadirannya hingga pihak nokia merilis berita resminya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...