Thursday, January 30, 2014

LG Optimus F3Q Sliding | Dualcore | Harga dan Speknya

LG sungguh spektakuler dengan menghadirkan smartphone terbaru yang menggunakan model lain dari smartphone pada umumnya, yaitu LG Optimus F3Q Sliding dengan procesor Dualcore yang memungkinkan pengguna menikmati kemudahan operasional dengan keypad fisik yang bisa di slide kesamping, keypadnya model qwerty, dengan hadirnya Hp Android LG Sliding ini saya jadi teringat dengan kehebatan Nokia E90 Communicator yang hingga kini masih ada penggemarnya (termasuk bu Ani Yudhoyono pernah menggunakan hp jenis ini).

Seperti kebanyakan Hp Android Smartphone dimana bila hp ini di berdirikan maka layar akan mengikuti demikian pula bila layar di rebahkan untuk menggunakan keypad slidingnya maka layar pun akan mengikuti. Untuk menghasilkan koneksi internet yang baik LG telah menggunakan jaringan yang berkualitas tinggi yaitu 2G-GSM, 3G-HSDPA, 4G-LTE.

Menurut kutipan kami di situshp, LG Optimus F3Q ini bakal di pasarkan di United State dengan harga USD 312. Untuk negara lain seperti Indonesia masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak LG, andai Hp ini laris manis di US maka sangat mungkin negara lain juga bisa merasakannya. Karena menurut beberapa komentar para pemerhati Teknologi konsumen masih tertarik untuk menggunakan Hp jenis Qwerty layar lebar dan keypad yang mudah untuk digunakan. apakah kehadiran hp ini bisa menjadi jawaban atas keinginan itu?

Layar Hp LG Optimus F3Q menggunakan LCD jenis IPS 4.0 inchi yang mampu menampilkan gambar dengan hasil yang jernih. Sayangnya untuk casing hanya tersedia warna biru, namun layar hp ini sudah mendukung lebih dari 5 titik layar sentuh. Untuk spesifikasi lain dari Hp LG Dualcore Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 terbaru ini, bisa anda lihat di tabel berikut ini.

Spesifikasi LG Optimus F3Q Sliding :

Type/Brand LG Optimus F3Q
Category Smartphone
Network Simcard, 2G-GSM, 3G-HSDPA, 4G-LTE
CPU Dualcore 1.2GHz Krait
GPU Andreno 305
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 5 MP, Autofocus, Led flash
Second cam VGA
Display 4.0" Touchscreen
Dimensions 21.9 x 64.8 x 14 mm
Connectivity Edge, Gprs, USB, HSDPA, LTE, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser, Java
O.S Android Jelly Bean 4.1.2
Colours Blue
Battery Li-Ion 2460 mAh
Rate Price USD 312
Warranty 12 bulan

Fitur lain :
- SNS applications
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+ player
- Photo viewer/editor
- Document viewer
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Dukungan GPU Andreno 305 dan layar jenis IPS tampaknya bakal membuat Phablet Dualcore ini kian moncer pamornya di US, bagi rekan rekan yang ingin merasakan inovasi LG ini harap lebih bersabar, untuk itu tetaplah di Blog Hp Terbaru  untuk info selanjutnya tentang smartphone terbaru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...