Wednesday, January 8, 2014

Hp Android LG GX F310L Pakai Layar Full HD dan Procesor Quad Core

Blog Hp Terbaru - Januari 2014, LG memperkenalkan Smartphone terbaru yang memiliki Specs sangat tinggi melebihi harganya, tampilannya pun tampak elegance karena di desain sedemikian rupa sehingga tampak megah dan menakjubkan di genggaman, Smartphone itu adalah LG GX F310L yang hadir dengan dukungan layar true full HD IPS LCD Capatitive Touchscreen yang memeliki fitur multi touch, dimana dengan layar yang bagus ini pengguna dapat menikmati kejernihan gambarnya dan bisa menampilkan video HD yang sangat bagus.


Meskipun saat ini baru tersedia di Korea menurut kami patut juga untuk anda ketahui spesifikasinya, ya siapa tahu anda memiliki kesempatan untuk jalan-jalan atau shoping kesana dan bisa membawa pulang Smartphone LG GX F310L.

Untuk menghasilkan koneksi terbaik, LG telah memberikan dukungan jaringan yang sangat baik yaitu 2G-GSM, 3H-HSDPA dan 4G-LTE, VoLTE.  dan untuk memaksimalkan penyimpanan data LG pun telah memberikan memori internal sebesar 32 GB, bila anda merasa kurang masih bisa menambahnya lewat slot MicroSD hingga 32GB.

Untuk kinerja yang maksimal, LG telah memasang prosesor canggih yaitu Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300 yang didukung keberadaaan GPU Adreno 320 dan memori RAM 2 GB. Berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3, Hp pintar terbaru ini di dukung dengan keberadaan koneksi Gprs, Edge, HSDPA, LTE, VoLTE, Wifi, Bluetooth, Infra Red, USB dan NFC.

Bagi yang hobi foto-foto, untuk dokumentasi LG juga telah menyematkan kamera utama dibagian belakang dengan jenis 13 MP, 4208 x 3120 pixels yang memiliki fitur : autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 1080p@30fps, dual-video rec., HDR. Di bagian depan juga terdapat kamera kedua dengan jenis 2.1 MP untuk web cam maupun video streaming.

Ketersediaan catu daya smartphone ini mengandalkan baterai Li-Ion 3140 mAh yang mampu standby hingga 700 jam dan waktu bicara atau online hingga 20 jam. Dengan spek sperti tersebut diatas, Hp LG super canggih ini juga memiliki fitur lain, yaitu :

- DMB TV tuner
- Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS applications
- MP4/H.264/H.263/WMV/DviX player
- MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 player
- Photo viewer/editor
- Document viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Berdasarkan kutipan kami dari SitusHp, untuk harga dan ketersediaanya di negara lain selain Korea belum dijelaskan, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LG hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...