Tuesday, February 25, 2014

Harga Hp Cross Evercoss A7T Terbaru Maret 2014

Saat ini aplikasi BBM sudah dapat dijalankan diberbagai hp Android, sehingga aplikasi itu seakan menjadi senjata baru untuk merebut hati konsumen, hal ini tidak terkecuali bagi Hp Cross atau Evercoss A7T yang telah diperkenalkan dengan spesifikasi yang sangat bagus. Lihat saja desain dari hp ini yang menawan dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Untuk mengenal Hp Android ini Blog hp Terbaru ingin menyampaikan Spesifikasi dan harganya disini.


Seperti Hp Android lokal pada umumnya, Evercoss A7T ini juga dibekali dengan jaringan Dual Simcard GSM yang  mendukung jaringan 2G-GSM+GSM dan 3G-HSDPA, sehingga pada hp pintar ini pengguna bakal mendapatkan koneksi internet yang stabil untuk menjalankan berbagai aplikasi sosial media termasuk BBM (Blackberry Messager Aplication).

Hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Merah, Putih dan Hitam Evercoss A7T ini memiliki dimensi 125mm x 64mm x 10.9mm dan berbobot 118.1 gram. Sayangnya hp ini  hanya berlayar 4 " jenis WVGA, ber memorikan ROM 2GB, RAM 256 dan adanya slot micro SD. Namun demikian Hp ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang baik yaitu kamera utama 5 MP dan kamera kedua 1.3 MP.

Spesifikasi Evercoss A7T

Type/Brand Evercoss A7T
Category Smartphone
Network Dual Simcard 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Dualcore 1.3 GHz
GPU
?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 2 GB, RAM 256 MB
Camera Utama 5 MP, Led flash
Second cam 1.3 MP
Display 4.0" Touchscreen
Dimensions 125mm x 64mm x 10.9mm
Connectivity Edge, Gprs, HSDPA, USB, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White, Red
Battery A7T 1500 mAh
Rate Price Rp. 770.000,- (Tobag-Jogja)
Warranty 12 bulan

Dengan spesifikasi yang telah kami sebutkan diatas kiranya dapat kita pahami bahwa Hp Cross A7T selain memiliki sisi kelebihan pada jaringan 3G dan Procesor Dual Core, ternyata Hp ini menurut  kami juga memiliki sisi kekurangan yaitu layar yang hanya 4 inchi dan dibekali memori internal dan RAM yang cukup mini, sebagai perbandingan dan kesesuaian harga bisa anda lihat Cross A20G atau Cross A8T.

Spesifikasi ini berdasarkan kutipan kami dari situs evercoss dot com


2 comments:

  1. Thx Devan, atas tambahan informasi GPU-nya, semoga bermanfaat bagi yg lain.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...