Friday, January 24, 2014

Harga dan Spesifikasi Smartfren New Andromax V Pakai Procesor Quadcore

Smartfren Andromax V edisi terdahulu tampaknya laris manis sehingga Smartfren merevisi serie Andromax V dengan New Andromax V dengan model yang lebih baik dan spesifikasi yang lebih tinggi di bulan Januari 2014 ini. Sebagai generasi penerus tentunya membawa misi kesuksesan karena Phablet ini telah di dukung dengan procesor terbaru Quadcore 1.2 GHz.


Seperti pendahulunya dan seperti andromax yang lain, phablet versi terbaru ini juga menggunakan jaringan dual simcard untuk koneksitas selulernya yaitu kartu jenis CDMA dan GSM, jaringan 2G-GSM + CDMA, 3G-CDMA Evdro Rev A 2000 1x. Sebagai harga pembukaan atau perkenalan Hp ini akan dipasarkan dengan harga mulai Rp. 2.199.000,- (situshp).

Untuk menghasilkan tampilan layar yang jernih dan nyaman dimata mereka telah memasang layar LCD jenis IPS dengan kualitas HD dan memiliki resolusi  1280x720 pixels. Sementara ini untuk warna casing belakang hanya tersedia warna putih, sedangkan frame layar tetap menggunakan warna hitam sehingga phablet ini menyajikan tampilan yang lux.

Spesifikasi lengkap phablet ini bisa anda lihat dibawah ini dalam bentuk list agar lebih mudah dalam memahaminya.

Spesifikasi New Andromax V Smartfren

Type/Brand Smartfren New Andromax V
Category Smartphone
Network Dual SIM, 2G-GSM + CDMA,3G-Evdo Rev A
CPU Qualcore 1.2GHz
GPU PowerVR SGX544
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 8 GB, RAM 1 GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2 MP
Display 5.0" Touchscreen
Dimensions ?
Connectivity Edge, Gprs, USB, Evdo, Bluetooth, Wifi
Features Games, Gps, Apps, Browser
O.S Android Jelly Bean 4.2.2
Colours White
Battery Li-ion 2300mAh
Rate Price Rp. 2.200.000,-
Warranty 12 bulan

Itulah Spesifikasi dan harga terbaru Smatfren New Andromax V yang baru saja kami pertemukan sebagai phablet generasi terbaru dari Smartfren selain Andromax U3. Untuk spesifikasi dan harga terbaru smartphone maupun tablet lainnya bisa anda lihat di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...