Thursday, December 5, 2013

Spesifikasi ZTE Nubia Z5S dengan memori 16GB

ZTE memperkenalkan sebuah smartphone terbaru  yang keren dengan  design yang bagus, selain itu juga di dukung dengan fitur yang begitu mempesona yaitu ZTE Nubia Z5S. Keberadaan smartphone ini tentu saja akan semakin meramaikan pasar Hp Android yang saat ini semakin digandrungi oleh pengguna ponsel. Untuk lebih mengenal hp ZTE terbaru ini, kami akan menyampaikan spesifikasinya.


ZTE Nubia Z5S hadir dengan dukungan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA. Tentunya dengan jaringan ini pengguna dapat melakukan fungsi ponsel untuk Telephone, SMS dan berbagai aktivitas online lainnya dengan kecepatan tinggi.

Smartphone dengan bobot 126 gram ini memiliki dimensi 137.7 x 68.8 x 7.6 mm yang juga di dukung dengan layar 5.0 inchi jenis IGZO capacitive touchscreen yang memiliki fitur Multi Touchscreen. Dengan layar ini, ZTE bermaksud untuk mempersembahkan sebuah smartphone dengan tampilan yang memukau dan jernih.

Dari segi memori, pengguna harus puas dengan ketersediaan memori yang ada yaitu 16GB sebagai memori internal, karena ZTE tidak menyertakan slot eksternal memori untuk menambah kapasitas memori, selain itu juga didukung dengan RAM 2GB. Sementara untuk dapur pacu, ZTE telah memasang procesor  Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang juga didukung dengan GPU Andreno 330.

Spesifikasi ZTE Nubia Z5S

Type/Brand ZTE Nubia Z5S
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quadcore 2.4GHz
GPU Andreno 330
Ext. Memory -
Int. Memory 16GB, RAM 2GB
Camera Utama 13MP, Autofocus, Led flash
Second cam 5MP
Display 5.0" IGZO capacitive Touchscreen
Dimensions 137.7 x 68.8 x 7.6 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, HTML
O.S Android Jelly Bean 4.2.2
Colours Black, White
Battery Li-Ion 2300 mAh
Rate Price RMB 1,999
Warranty 12 bulan

Melihat spesifikasi diatas, dapat kita ketahui bila ZTE Nubia Z5S ini begitu istimewa dengan procesor quad core yang hadir dengan kecepatan tinggi, dukungan memori RAM 2GB tentu saja bakal membuat proses pengolahan data bakal semakin cepat. Selain itu Baterai yang diusung smartphone ini pun sudah tergolong cukup besar. Sebuah Hp yang keran bukan?...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...