Monday, December 9, 2013

Smartphone Pantech Vega Secret Up Dengan Scanner Sidik Jari

Sebuah smartphone terbaru diperkenalkan Pantech yang memiliki fitur tidak kalah hebat dibandingkan smartphone dari produsen lain, yaitu Pantech Vega Secret Up. Pantech adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yang kebesaraannya disana di urutan ketiga   tidak setelah Samsung dan LG. Ketersediaan tablet ini sayangnya belum ada kepastian untuk keluar dari Korea Selatan.


Keistimewaan smartphone ini adalah terletak dibagian belakang yaitu dipasangnya fitur scan sidik jari, sehingga penggunaan hp ini bakal lebih aman dan tidak semua orang dapat menggunakannya sembarangan. Scanner itu terletak dibawah kameranya, tampaknya ini hampir sama dengan scanner milik HTC One Max.

Spesifikasi Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.6 inci full HD. Spesifikasi lainnya pun hampir sebanding jika dibandingkan dengan perangkat high end yang ada di pasaran. Di antaranya adalah prosesor Snapdragon 800 2.3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera depan 2MP, WiFi,Bluetooth, GPS, baterai 3150 mAh serta OS Android Jelly Bean 4.2.2.

Belum ada keterangan konkret tentang harga Pantech Vega Secret Up ini, namun diperkirakan awal Desember ini sudah bisa didapatkan di Korsel. Kehadiran hp ini di Indonesia masih diragukan, untuk infomrasi harga hp terbaru lainnya hanya di blog Hp terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...