Saturday, December 21, 2013

Review Philips W8555 Quadcore

Blog Hp Terbaru kembali dengan review sebuah smartphone terbaru dari Philips dengan nomor seri Philips W8555, dimana smartphone ini hadir dengan dukungan procesor quad core yang notabene merupakan jenis prosesor tercanggih untuk menghadirkan hp pintar dengan kemampuan pemrosesan yang cepat. Lebih dari itu smarphone ini juga hadir dengan dukungan Dual simcard GSM, jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan/sms dan koneksi data dengan kecepatan tinggi.


Diperkenalkan sejak November 2013, Hp Android dengan layar 5 inchi jenis TFT Capatitive Touchscreen ini memiliki fitur multitouch, dibalut dengan casing berwarna hitam membuat tampilan Philips W8555 lebih tampak elegance. 

Untuk penyimpanan data Philips telah memasang memori internal dengan kapasitas 16 GB, yang masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal jenis Micro SD hingga 32GB, adapun prosesor yang digunakan adalah Quad Core 1.5Ghz yang juga didukung dengan RAM 2 GB. Pada sisi koneksitas dapat dikatakan sangat lengkap karena sudah mendukung koneksi Gprs, Edge, Bluetooth, HSDPA, Wifi, USB dan NFC.

Dari segi fotografi, kamera yang dipasang pun sudah cukup mumpuni yaitu 13MP sebagai kamera utama yang memiliki fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps, dan kamera kedua dibagian depan. Sementara ketersediaan catudaya Hp ini mengandalkan baterai Li-Po 3300 mAh yang memiliki daya tahan untuk bicara hingga 18 jam dan standby hingga 950 jam.

Itulah Review yang  dapat kami sampaikan untuk Philips W8555, dimana ada pengunjung situshp yang menyebutkan bila harga hp ini ditemukan dengan harga Rp. 4.850.000,- Untuk Info Hp terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...