Wednesday, December 18, 2013

Review Philips W7555 Dual SIM Quadcore

Di Akhir tahun 2013 ini Philips memperkenalkan beberapa smartphone terbaru yang baru diperkenalkan beberapa hari belakangan yaitu Philips W7555 dan Philips W8555. Kali ini Blog Hp Terbaru ingin mereview kemunculan Philips W7555 yang hadir dengan dukungan jaringan dual simcard, 2G-GSM, 3G-HSDPA. Sementara dari sisi layar tampaknya Philips telah mempercayakan penggunakan layar jenis IPS LCD yang mampu menghasilkan tampilan dengan view yang jernih, dengan lebar 4,5 inchi ber resolusi 540x960 piksel.


Smartphone Philips W7555 berbobot 154 gram ini juga memiliki dimensi 136.8 x 68.5 x 13.1 mm yang dibalut dengan casing berwarna hitam/merah, bila kita lihat bagian dalamnya akan kita ketahui bila Hp ini dibekali dengan memori internal 4GB dan slot memori micro SD hingga 32GB. Sementara ketersediaan catu daya-nya Philips mempercayakan baterai jenis Li-ion 2400 mAh yang memiliki daya tahan untuk bicara/aktif hingga 13 jam dan memutar musik hingga 35 jam.

Sebagai dapur pacunya Philips W7555 juga telah dibekali dengan procesor jenis Quad Core 1.2 GHz yang di dukung dengan keberadaan RAM berkapasitas 1GB. Adapun sistem operasi yang telah ditanamkan adalah Android Jelly Bean 4.1. yang Hp ini juga fitur koneksitas yang lengkap yaitu : edge, gprs, Hsdpa, Wifi, Bluetooth dan Mini USB.

Bagi anda yang hobi fotografi dengan ponsel, Smartphone ini telah disisipi kamera dibagian belakang sebagai kamera utama dengan daya serap 8MP yang dilengkapi dengan fitur resolusi 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging dan merekam Video. Terdapat juga kamera depan, namun kami tidak dapat mengutip di SitusHp tentang kapasitas daya serapnya. 

Untuk melengkapi berbagai kegiatan pendukung usernya, Philips telah menyematkan fitur :
- HTML, FM Radio, Java, GPS, Games, SMS, MMS
- Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS integration
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264/H.263 player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Itulah yang dapat kami sampaikan untuk Blog Hp Terbaru semoga review Philips W7555 ini bermanfaat untuk rekan rekan yang sedang ingin mencari Smartphone yang pas untuk kantong dan memenuhi kriteria smartphone yang cerdas.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...