Tuesday, December 3, 2013

Oppo Find Way S U707, Spesifikasi dan Harganya

Oppo terus saja berinovasi dengan teknologi terbaru, yang terkini adalah dikeluarkan nya produk baru bernama Oppo Find Way S U707 yang memiliki fitur begitu bagus untuk berbagai kegiatan online maupun hiburan. Hp dengan dua kartu SIM ini mendukung jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA yang artinya bisa digunakan untuk fungsi Telephone, SMS dan Browsing dengan kecepatan tinggi kualitas HSDPA 3G.

Dari segi tampilan, Smartphone ini sudah di dukung dengan layar IPS LCD Capatitive Touchscreen 5.5 inchi yang sudah dilindungi dengan Gorilla Corning Glass  untuk menghindari goresan. Ketersediaan warna casing hp ini, untuk sementara adalah warna putih, yang membuat tampilan hp ini begitu elegance.

Untuk dapur pacu sebagai pusat pemrosesan, Oppo telah memasang Procesor MediaTek MT6589 Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7 yang juga didukung dengan GPU PowerVR SGX544 untuk menghasilkan tampilan tanpa lags, jernih dan berkecepatan tinggi. Selain itu hp ini juga didukung dengan keberadaan memori Internal 16 GB, tanpa adanya slot eksternal memori, dan memori RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi Oppo Find Way S U707

Type/Brand Oppo Find Way S U707
Category Smartphone
Network Dual SIM, 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU PowerVR SGX544
Ext. Memory -
Int. Memory 16 GB, RAM 1GB
Camera Utama 8 MP, Autofocus, Led flash
Second cam 5 MP
Display 5.5" IPS LCD Capt. Touchscreen
Dimensions 152.2 x 76.2 x 9.5 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, Radio, HTML
O.S Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Colours White
Battery Li-Po 3000 mAh
Rate Price Rp. 4.999.000,-
Warranty 12 bulan

Wow, ternyata kamera Oppo Find Way ini begitu istimewa dengan kamera utama 8MP dan kamera kedua 5MP tentu akan mampu menghasilkan jepretan foto dan rekaman video dengan kualitas yang sangat baik. Untuk informasi harga hp dan fitur hp terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

Specification by: Situshp.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...