Wednesday, December 18, 2013

Lenovo S650 Dual SIM Review

Lenovo memperkenalkan Smartphone terbaru yang didukung dengan jaringan 3G yang kuat sehingga mampu menyediakan koneksi internet dengan kualitas terbaik, selain itu juga di dukung adanya Wifi sehingga selain menggunakan jaringan seluler, pengguna juga dapat menikmati internet dengan koneksi wifi di daerah hotspot, Lenovo terbaru itu adalah Lenovo S650 Dual SIM. dimana kehadiran smartphone terbaru ini juga didukung dengan prosesor terbaru yang canggih.


Tampilan Lenovo S650 menggunakan layar capatitive touchscreen 4.7 inchi yang memiliki fitur multitouch. Dengan balutan casing berwarna silver membuat smartphone ini smakin tampak elegance. Apalagi memori internal yang telah dipasang pada S650 juga sudah berkapasitas 8GB yang masih bisa dinaikkan lagi hingga 32GB melalui Micro SD yang telah tersedia. 

Smartphone yang diperkuat dengan kamera utama 8MP dengan fitur Auto Focus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video recorder juga dilengkapi kamera kedua VGA mampu menghasilkan gambar gambar berkualitas tinggi karena juga didukung dengan prosesor Quad Core 1.3GHz dan RAM 1GB.

Tampilan yang menawan dari Lenovo S650 diperkuat dengan GPU PowerVR SGX544 yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Sebagai pelengkap smartphone ini juga memiliki fitur pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, dan RSS. Browsernya HTML yang juga dilengkapi dengan FM Radio, GPS dan Java.

Ketersediaan catu daya Lenovo S650 menggunakan baterai Lithium Polymer (Li-Po) 2000 mAh yang memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam bicara (2G) dan 8 Jam (3G). Berdasarkan pantauan kami smartphone ini bisa didapatkan dengan harga kisaran 4,4 jt (USD 366). Sebagai perbandingan silahkan anda juga memantau Lenovo S930 yang juga menggunakan Procesor Quad Core sebagai dapur pacunya.



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...