Thursday, December 5, 2013

JXD S5800, Smartphone Android For Game

Sebelum ini kita sudah pernah mendengar keberadaan sebuah hp Android For Game, kali ini blog Hp Terbaru kembali akan mengungkap sebuah smartphone Android lainnya yang juga ditujukan untuk gamer, yaitu JXD S5800. Berdasarkan tinjauan kami smartphone ini hadir dengan layar IPS 5 inchi yang sangat jernih dalam menampilkan gambar maupun game. 


Perusahaan smartphone asal hongkong ini sebelumnya juga telah memperkenalkan smartphone JXD S5110b, sehingga dapat dikatakan generasi terbaru ini adalah sebagai suksesor. Tampilan Hp Android ini begitu istimewa dan mirip dengan sebuah game console PSP. Layar IPS 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel miliknya diapit oleh kontroler yang memudahkan dalam bermain game. Di bagian dalamnya, smartphone Android gaming ini dilengkapi dengan prosesor quad core MediaTek MTK6582 yang ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Sumber tenaga Smartphone ini menggunakan Baterai 3000 mAh, Spesifikasi lain dari smartphone ini adalah   menggunakan Android Jelly Bean 4.2 sebagai sistem operasinya. Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dan kamera 0.3MP di bagian depan.

Selain dapat digunakan untuk bermain Game, Smartphone ini juga dapat digunakan untuk Telephone, SMS, Browsing, semakin lengkap saja fungsinya sebagai hp pintar yang memiliki banyak manfaat. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai harga dan kapan bisa didapatkan. Informasi terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...