Sunday, December 15, 2013

Harga Imo S67 Blast dan Spesifikasinya

Begitu banyak pilihan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaant ternama maupun oleh perusahaan lokal seperti IMO, Mito maupun Evercoss. Kali ini Blog Hp Terbaru mencoba mengungkap keberadaan sebuah smartphone terbaru besutan IMO yang diberi nama dengan IMO S67 Blast yang memiliki fitur yang cukup bagus untuk anda miliki guna meningkatkan kinerja maksimal sebuah smartphone.


Disini kami ingin menyampaikan Spesifikasi dari IMO S67 Blast agar anda memahami Hp ini sebagai sebuah smartphone yang baik. Dalam tinjauan kami, hp ini hadir dengan dukungan dualsimcard GSM yang mendukung jaringan 2G-GSM dan 3G-HSDPA, dengan demikian pengguna akan terpuaskan karena jaringan 3G bakal memberikan bandwidth yang luas untuk koneksi internetnya.

HP Android yang memiliki layar 3.5 inchi dan dibalut dengan casing berwarna hitam ini kami temukan di Surabaya dijual dengan harga kisaran Rp. 650.000,- Hp ini menjadi murah karena kekuatan hp ini terletak pada dapur pacu MTK 6572M 1 Ghz Dual Core yang didukung dengan memori internal 512MB, RAM 256 MB dan slot eksternal memori hingga 32GB.

Adapun kamera utama IMO S67 ini telah berkekuatan 2MP, sementara kamera keduanya masih VGA. berdasarkan pengalaman, kamera ini sudah cukup bagus untuk menghasilkan gambar di ruang terbuka yang cerah dan cukup cahaya, namun akan lemah bila memotret ditempat yang minim cahaya seperti dimalam hari atau di dalam rumah.

Spesifikasi IMO S67 Blast

Type/Brand IMO S67 Blast
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA
CPU MTK 6572M 1 Ghz Dual Core
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 512 MB, RAM 256 MB
Camera Utama 2 MP, Photo and video
Second cam VGA
Display 3.5" Touchscreen
Dimensions 115 x 61 x 11.2 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, HTML
O.S Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Colours Black
Battery Lithium 1100mAh
Rate Price Rp. 650.000,-
Warranty 12 bulan

Sebagai smartphone yang hadir dengan harga yang murah, IMO S67 Blast dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Inilah fitur lain dari smartphone tersebut :
- NS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Google Play Store, Gmail, YouTube
- Facebook
- Audio/video player
- Google Maps
- Background playback mode
- Calendar, calculator, alarm
- Google Talk, Picasa
- Document viewer, Voice memo/dial
- Predictive text input (Swype)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...