Wednesday, November 6, 2013

ZTE Grand S Flex Review

ZTE Grand S Flex adalah smartphone terbaru yang diperkenalkan ZTE baru baru ini, menyusul LG G Flex layar lengkung. Smartphone Grand S Flex keluaran ZTE ini akan hadir dengan spesifikasi yang sederhana dan fitur apa adanya, meskipun ini adalah smartphone yang baru namun anda jangan berharap akan mengusung teknologi yang canggih dan cerdas seperti yang di usung LG G Flex.


Koneksitas ZTE Grand S Flex mengandalkan jaringan 4G LTE dan beberapa pilihan koneksitas lainnya. Sedangkan pada bagian layar, ZTE telah menyematkan layar ber resolusi 720x1280 piksel Touchscreen 5 inchi. Secara fisik dimensi ZTE Grand S Flex adalah 145 x 70 x 8.9mm

Pada bagian dapur pacu, Handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core yang mempunyai kecepatan 1.2GHz. Perangkat ini ditunjang oleh RAM sebesar 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Di bagian belakang, ZTE menyematkan kamera 13MP yang dilengkapi LED flash.

Sedangkan disisi software ZTE mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. yang ditunjang juga dengan keberadaan baterai 2300 mAh. Saat ini ZTE Grand S Flex sudah bisa di beli di negara Spanyol, Ceko serta Slovakia, sedangkan untuk negara lain sepertinya harus bersabar seperti Finladia, Jerman dan Polandia.
Untuk smartphone terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...