Monday, November 25, 2013

Smartphone Zopo ZP998 Hadir Dengan Procesor True Octa

Procesor True Octa Core merupakan procesor generasi terbaru di akhir tahun 2013 ini yang diperkenalkan oleh MediaTek. Sehingga MediaTek merupakan produsen Procesor tercanggih pertama kali di dunia itu dengan seri MT6592. Zopo kemudian hadir dengan produk terbarunya berupa smartphone dengan seri Zopo ZP998 yang menggunakan procesor tercanggih itu.


Berdasarkan kutipan Blog Hp Terbaru dari BeritaTeknologi, Smartphone ZOPO ZP998 itu hadir dengan prosesor octa core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.7GHz dan GPU Mali 450. Sementara pada bagian depannya, terdapat layar berukuran 5.5 inci yang menawarkan resolusi Full HD. Zopo juga mengklaim kalau layar smartphone ini memiliki sensitivitas sangat tinggi.

Untuk melengkapi kecanggihannya, Zopo juga telah menyematkan kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 14MP dengan aperture f/2.0. Sebagai tambahan, mereka juga telah memasang tombol dedicated untuk memudahkan pengguna dalam mengambil gambar. Sementara dibagian depannya, smartphone ini juga telah dipasangi Kamera 5MP.

Lebih jauh kedalam bisa kita bisa mengetahui bila Smartphone telah menggunakan RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan adanya slot microSD. Sedangkan untuk ketersediaan catu daya Zopo mengandalkan baterai berkapasitas 2400 mAh. Selain itu juga terdapat fitur USB OTG, NFC plus Bluetooth 4.0 LE. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok di Cina dengan harga setara 299 USD.

Sayangnya Smartphone ini sangat mungkin hanya tersedia di negeri tirai bambu itu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...