Wednesday, November 20, 2013

Smartphone Jolla Dengan OS SailFish

Jolla adalah sebuah perusahaan smartphone terbaru yang tak lain adalah sebuah perusahaan yang di dirikan oleh beberapa mantan pegawai Nokia. Perusahaan ini untuk produk pertama mereka, telah memperkenalkan sebuah brand Jolla Smartphone yang akan hadir dengan dukungan OS SailFish, yaitu sebuah sistem operasi yang bisa di padang pada semua  jenis smartphone Android, dan semua aplikasi Android juga dapat di instal di Hp Sailfish Jolla.


Berdasarkan kutipan kami dari Situs Hp, Smartphone Jolla ini akan hadir dengan dukungan jaringan yang serba lengkap, mulai dari jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA dan 4G-LTE. Jika pengguna hp ini merasa bosan dengan OS Sailfish, kabarnya Hp ini juga bisa di pasangi OS Android.

Dari segi tampilan Jolla Smartphone hadir dengan layar 4.5 inchi IPS LCD Touchscreen yang memiliki fitur multi touchscreen dan dilindungi dengan Gorilla Glass agar layar terhindar dari goresan. Sementara dari segi memori, smartphone ini telah dipasangi memori internal 16GB yang masih bisa di upgrade dengan eksternal memori hingga 64GB.

Lebih jauh ke dalam, kita bisa mengetahui bila Smartphone Jolla telah diperkuat dengan procesor QualComm Snapdragon Dual-core 1.4 GHz, OS SailFish, RAM 1GB, Kamera utama 8MP, Kamera depan 2MP, fitur koneksi : edge, gprs, hsdpa, LTE, Wifi, Usb Mini, Bluetooth dan NFC.

Spesifikasi Smartphone Jolla

Type/Brand Jolla
Category Smartphone
Network 2G-GSM,3G-HSDPA,4G-LTE
CPU Dualcore 1.4GHz
GPU ?
Ext. Memory Micro SD upto 64GB
Int. Memory 16GB, RAM 1GB
Camera Utama 8MP, Autofocus, Led flash
Second cam 2MP
Display 4.5" IPS LCD Touchscreen
Dimensions 131 x 68 x 9.9 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, Java, FM Radio, HTML
O.S SailFish OS
Colours Multi Colour
Battery Li-ion 2100mAh
Rate Price 399 Euro
Warranty 12 bulan


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...