Friday, November 1, 2013

Ini Lho, LG Google Nexus 5 Yang Pakai Android Kit Kat

Smartphone Google Nexus 5 merupakan smartphone terbaru yang secara resmi telah di perkenalkan Google yang bekerja sama dengan LG, Smartphone terbaru ini hadir dengan Spesifikasi yang lebih baik daripada pendahulunya Nexus 4. Keberadaan Nexus 5 ini tentu akan semakin membuat berwarna persaingan smartphone dunia, apalagi Google telah menyematkan sistem operasi terbaru mereka yang bernama Android Kit Kat.


Google Nexus 5 hadir dengan layar cukup lebar yaitu 5 inchi dengan kualitas HD, belum lagi casing smartphone ini yang terbuat dari bahan plastik yang tipis sehingga smartphone ini akan terasa sangat ringan. Seperti apa kemampuan smartphone ini, berikut ini kami mengutip catatan berita teknologi dalam menyampaikan Specs Google Nexus 5.

Dapur pacu Nexus 5 mengandalkan procesor Snapdragon 800 quad core, GPU Adreno 320, RAM 2GB serta opsi memori internal 16GB dan 32GB. Namun smartphone ini tak dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan, sehingga pengguna harus puas dengan ketersediaan memori yang ada.

Pada bagian belakang smartphone ini terdapat kamera 8MP dengan lampu LED flash. Menariknya, kamera ini dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) yang diklaim Google bakal menghadirkan performa tak tertandingi dalam kondisi remang-remang. Teknologi OIS pada Nexus 5 ini pun sama dengan yang digunakan oleh LG pada G2. ini tentu saja akan menjadi perhatian khusus bagi mereka yang menyukai fotografi sebagai pelengkap dalam sebuah smartphone.

Ketersediaan catu daya Nexus 5 ini mengandalkan Baterai berkapasitas 2300 mAh, Hp dan baterai ini memiliki fitur Wireless Charging sebagaimana Nexus 4. Menurut berita teknologi, Pihak Google pun sudah mulai menjual smartphone ini melalui Google Play Store. Untuk versi 16GB dipatok seharga 349 USD, sementara versi 32GB dipasarkan dengan harga 399 USD.
Untuk info smartphone terbaru lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...