Monday, November 18, 2013

Harga Hp Cross Evercoss A11 dan Spesifikasinya

Cross Evercoss A11 merupakan salah satu smartphone terbaru yang hadir dengan sistem operasi Android terbaru, dengan layar sentuh 3,5 inchi Hp Android yang juga dikenal dengan Evercoss ini bakal dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Layar berjenis HVGA Capasitive Touchscreen-nya memiliki fitur Multi Point Touchscreen, sehingga pengguna bisa dengan lebih mudah memperbesar atau memperkecil layar.


Cross A11 hadir dengan dukungan jaringan Dual Simcard GSM 2G dan 3G-HSDPA, adapun memori internal yang dipasang pada Hp ini adalah sebesar 4GB dengan slot micro SD untuk memperbesar kapasitas memori hingga 32GB, sedangkan untuk memori RAM hp ini telah dipasangi RAM 256MB.

Spesifikasi Cross Evercoss A11

Type/Brand Cross A11
Category Smartphone
Network Dual SIM GSM, HSDPA
CPU Dualcore 1GHz - MTK 6572M
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 2GB, RAM 256MB
Camera Utama 5MP, Autofocus, Led flash
Second cam 1.3MP
Display 3.5" Touchscreen
Dimensions 119.8 x 62.8 x 13.7 mm
Connectivity Edge,Gprs,HSDPA,USB,Bluetooth,Wifi
Features Games, Apps, FM Radio, HTML
O.S Android Jelly Bean
Colours Black, White
Battery Lithium 1500mAh
Rate Price -
Warranty 12 bulan

Cross A11 adalah Hp Android Termurah Terbaru yang sangat bagus karena telah menggunakan Android Jelly Bean, namun sayangnya memori internal hanya sebatas 256MB sehingga akan terasa berat bila membuka aplikasi yang membutuhkan  memori besar. Namun demikian secara umum Hp Android ini sudah cukup bagus untuk anda yang ingin mengenal hp android.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...