Tuesday, October 1, 2013

Wow! Fujitsu Arrows A Isi Baterai cuma 10 menit

Umumnya pengisian baterai untuk hampir semua jenis handphone maupun tablet memakan waktu sekitar 2-3 jam lebih, namun Fujitsu Arrows A cukup di isi selama 10 menit sudah dapat digunakan dengan interval waktu penggunaan hingga 1 harian, Wooow. Apa rahasia Fujitsu sehingga bisa menerapkan teknologi ini? beirkut ini Blog Hp Terbaru ingin mencoba mengungkap keberadaan hp tersebut berdasarkan peninjauan di internet.


Secara umum penampilan hp Android Fujitsu Arrows A ini sama dengan hp layar sentuh dan smartphone lainnya, adapun baterai yang terpasang juga tergolong wajar yaitu sangat mungkin adalah jenis lithium dengan kapasitas 2600 mAh. Bahkan Fujitsu mengklaim bila Hp ini bisa standby hingga 3  hari untuk sekali pengisian, sedangkan bila di pakai online mampu bertahan hingga satu hari.

Agar pengisian baterai lebih optimal dan hanya 10 menit ternyata Fujitsu telah menggunakan Adaptor khusus, sehingga tanpa adaptor ini dipastikan pengisian baterai tidak dapat dilakukan dalam waktu se singkat tersebut. Selain Adaptor yang canggih, Fujitsu juga telah membenamkan sistem sidik jarik pada Arrows A yang mirip dengan fitur milik Apple Iphone 5S.

Spesifikasi lain dari hp ini juga tak kalah menarik bila dibandingkan dengan smartphone lain, seperti layar 5 inchi dengan kualitas HD, Prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan sekitar 2 GHz, dan ditanamkannya kamera 13 MP sebagai kamera utama. Menurut Berita Teknologi, hp ini akan bisa diperoleh di pasaran pada bulan Desember 2013, Sayangnya hp ini hanya akan tersedia di Jepang.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...