Tuesday, October 22, 2013

Tablet Simmtronics XPad Freedom

Kebebasan (Freedom) dalam menggunakan tablet ini benar benar terasa karena tablet ini menggunakan layar yang lebar, selain itu anda juga bebas dalam memilih menggunakan simcard, mau menggunakan 1 kartu atau 2 kartu karena Tablet Simmtronics XPad Freedom menyediakan dual slot kartu simcard. Tidak hanya itu, procesor yang digunakan tablet ini juga tergolong baru, hal ini menggambarkan bila kehadiran tablet ini bukan hanya pelengkap.


Sasaran pengguna yang dituju adalah kelas menengah sehingga harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, adapun procesor yang digunakan adalah jenis Quad Core 1.2 GHz yang juga didukung dengan keberadaan RAM 1GB.

Di proyeksikan untuk penggunakan tablet dengan kualitas tinggi, tablet terbaru ini hadir dengan layar 7.8 inchi yang mendukung resolusi 1024×768 piksel. Dengan menerapkan teknologi layar terkini, tampilan tablet ini cukup memuaskan.

Adapun sistem operasi yang dipasang pada tablet ini adalah Android Jelly Bean 4.2, tablet ini juga mendukung jaringan 2G untuk bertelephone dan SMS, selain itu juga ada jaringan 3G untuk menghasilkan koneksi internet berkualitas bagus. Untuk menyimpan banyaknya data pengguna tablet ini telah dipasangi memori internal 8GB yang masih bisa di naikkan hingga 32GB melalui eksternal memori jenis Micro SD.

di India Tablet ini ditemukan dengan harga 13.399 INR, bila dirupiahkan sekitar dua jutaan rupiah. Tentang ketersediaan hp ini di Indonesia admin tidak dapat memastikannya, informasi ini kami kutip dari web berita teknologi.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...