Friday, October 11, 2013

Tablet Advan Vandroid T5A, Harga dan Spek-nya

Advan Vandroid T5A merupakan sebuah tablet yang memiliki fungsi telephone dan SMS karena tablet ini support dengan SIM Card, ini merupakan andalan terbaru dari advan yang bisa menjadi pilihan anda yang ingin memiliki tablet dengan layar besar dan harga murah. Untuk terkoneksi dengan internet tablet ini bisa dihubungkan dengan gprs atau menggunakan Wifi.


Tablet Phone ini dibekali dengan procesor dual core dengan kecepatan 1 GHz yang cukup mumpuni untuk memproses segala perintah yang diberikan oleh pengguna. tampilan dari tablet ini pun cukup mempesona sehingga pengguna akan terpuaskan dengan fitur yang ada.

Dengan layar 7 inchi dan desain yang bagus, tampaknya advan Vandroid T5A ini mirip dengan Samsung Galaxy Tab 3 7.0, apalagi bila tablet ini dibungkus dengan leather case tentu saja membuat tampilannya semakin bagus.

Untuk penyimpanan data, tablet ini telah dibekali dengan memori internal 4GB, memori RAM 512MB dan anda masih bisa menambah kapasitas memori hingga 32GB melalui slot micro sd yang tersedia. sedangkan ketersediaan daya tablet ini mempercayakan keberadaan baterai 3500 mAh.

Spesifikasi Advan Vandroid T5A :

*Jaringan GSM 2G untuk fungsi telepon dan SMS
*OS Android Ice Cream Sandwich
*Layar sentuh TFT capasitive
*Ukuran layar 8 inch, resolusi 1024 x 768 pixels
*CPU Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
*Memori internal 4 GB, RAM 512 MB + slot kartu microSD
*Koneksi GPRS/EDGE/3G HSDPA, WiFi, Bluetooth dan microUSB
*Kamera utama 2 MP
*Kamera sekunder VGA
*Baterai 3500 mAh

 Harga terbaru atas Tablet Advan Vandroid T5A ini kami temukan dengan harga Rp. 1.400.000 (unipersada).

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...