Monday, October 28, 2013

Samsung Galaxy Express 2 Review

Telah diperkenalkan kembali sebuah smartphone terbaru besutan perusahaan Samsung yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Express 2, yaitu sebuah smartphone dengan teknologi terbarukan yang hadir dengan dukungan jaringan 2G-GSM, 3G-HSDPA dan 4G-LTE. Adapun jenis simcardnya adalah Micro SIM yang baru diperkenalkan di bulan Oktober 2013.


Menurut kutipan kami dari situshp, Galaxy Express 2 ini akan hadir dengan layar 4.5 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels  jenis Capatitive Touchscreen, dimensi fisik smartphone ini adalah 132.4 x 65.7 x 9.8 mm dengan bobot 130 gram. Layar sentuh dengan fitur multi touch memiliki fitur Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass. 

Smartphone ini juga akan hadir dengan satu warna pilihan yaitu Biru, tersedia kapasitas memori 8GB yang didukung dengan RAM 1.5GB, selain itu anda juga bisa menambah memori hingga 64GB melalui eksternal memori jenis Micro SD.

Sebagai smartphone yang canggih tentu saja Samsung telah menyematkan fitur koneksi yang lengkap mulai Gprs, Edge, HSDPA, LTE, Bluetooth, Wifi, USB dan NFC. dengan fitur ini bisa kita ketahui bila kualitas koneksi smartphone ini sudah cukup mumpuni dari keberadaan jaringan seluler hingga Wifinya.

Lebih lanjut spesifikasi Express 2 akan hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.  yang didukung dengan Procesor Dual Core 1.7 GHz. meskipun tidak ada keterangan GPU nya namun tampilan Samsung ini kami prediksi tetap berkualitas tinggi karena sudah menggunakan procesor dualcore. untuk yang hobi fotografi, samsung juga telah menyematkan kamera utama 5MP dibagian belakang, dan kamera VGA dibagian belakangnya.

Ketersediaan catu daya smartphone ini mengandalkan baterai Li-Ion 2100 mAh battery, yang masuk dalam kategori sedang, bila  anda merasa ini kurang kuat, anda bisa menyiapkan Power Bank untuk daya cadangan bila memang diperlukan.

Fitur lain Samsung Galaxy Express 2 :

- HTML5, FM Radio, Java, GPS, Games
- SNS integration
- TV-out (via MHL A/V link)
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,  YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Belum ada keterangan resmi dari Samsung maupun Situs Hp tentang banderol smartphone ini dan kapan akan tersedia di pasaran, untuk itu kembalilah disini - Blog Hp Terbaru untuk menemukan harga dan spesifikasi smartphone terbaru lainnya.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...