Friday, October 18, 2013

Review Tablet Lenovo Mix 2 dengan OS Windows 8.1

Lenovo memperkenalkan sebuah tablet terbaru dengan sistem operasi Windows 8.1 dengan nama Lenovo Mix 2, ini merupakan tablet yang memiliki desain  bagus dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap. Tablet ini mengusung layar sentuh dengan resolusi 1280x800 piksel sebesar 8 inchi yang bakal melegakan mata bila digunakan untuk maen game maupun membuka aplikasi.


Sepertinya tujuan market tablet ini adalah kalangan pebisnis maupun pelajar karena tablet ini telah dipasangi software Office dan student 2013 dengan licensi. dimana dengan aplikasi ini pengguna bisa membuka dokumen maupun membuat dokumen baru untuk kebutuhan tugas2 kuliah maupun kebutuhan seminar.

Sementara dibagian dalam tablet ini telah dipasangi procesor Intel Bay Trail-T quad core. Meskipun pihak Lenovo belum menyampaikan detailnya, namun diperkirakan procesor itu adalah Intel Atom Z3770 1.5GHz atau Atom Z3740 1.3GHz. dimana procesor ini dapat dikatakan sebanding atau lebih baik dari procesor Qualcomm.

Tablet ini akan dipasarkan di akhir bulan ini dengan harga 299 USD untuk tablet dengan memori internal 32GB, selain itu juga tersedia tablet dengan memori internal 64GB dengan harga 349GB. Sementara untuk RAM tersedia dengan jenis LPPDDR3 2GB, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Baterai tablet ini kabarnya mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian.

Info tablet dan smartphone lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...