Tuesday, October 29, 2013

Review LG G Flex, Smartphone Layar Melengkung

Keberadaan smartphone dengan teknologi yang canggih terus berkembang dengan pesat, berbagai inovasi di kembangkan untuk menghasilkan karya yang original dan berkesan di hati konsumen. Sudah sering kita mendengar Smartphone Tipis, Tahan Air, Jam smartphone maupun Smartphone TV. Kali ini LG menawarkan sebuah smartphone terbaru yang hadir dengan layar Melengkung yang siap menyaingi keberadaan layar lengkung milik Smartphone Samsung Galaxy Round, yaitu LG G Flex.


Secara umum Spesifikasi jaringan LG G Flex sama dengan smartphone canggih lainnya yang menyertakan fungsi Seluler dengan dukungan jaringan 2G, Jaringan 3G untuk internet connection dengan kualitas yang baik dan jaringan 4G - LTE untuk mendukung teknologi transmisi data terbaik saat ini.

Sebagai pembeda dengan smartphone canggih lainnya adalah pada tampilan, yang menggunakan layar melengkung (Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors) dengan ukuran 6 inchi resolusi 720 x 1280 pixels. 

Bila kita lihat pada sisi memori, Smartphone LG ini telah dibekali memori internal 32GB tanpa dukungan slot external memori, sedangkan memori RAM nya adalah sebesar 2GB. Selain itu pada sisi koneksitas, LG telah memasang fitur Gprs, edge, HSDPA, LTE, USB, Wifi, Bluetooth dan NFC.

Smartphone Layar Lengkung yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean bekerja dengan procesor Quad Core 2.26 GHz jenis Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 sebagai dapur pacu yang didukung keberadaan memori seperti yang kami sebutkan diatas. Sementara untuk hasil grafis terbaik LG telah menyematkan GPU Adreno 330.

Ketersediaan catu daya LG G Flex mengandalkan baterai Non-removable Li-Po 3500 mAh, untuk kamera utama LG telah menyematkan kamera 13 MP dibagian belakang dengan fitur "Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR, Video 1080p@60fps, HDR, stereo sound rec., video stabilization", sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 2.1MP.

Fitur lain dari LG G Flex adalah :
- HTML5, FM Radio, Java, GPS, Games.
- DMB TV tuner (Korean model only)
- Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS applications
- MP4/DviX/XviD/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/FLAC/eAAC+/AC3/WMA player
- Photo viewer/editor
- Document viewer
- Organizer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Sayangnya hingga berita ini kami turunkan belum ada informasi tentang Harga LG G Flex maupun kapan bisa dibeli, karena smartphone ini baru diperkenalkan pada Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...