Monday, October 14, 2013

Newsmy Newpad F7, Tablet Phone Quad Core

Trend Tablet yang memiliki fungsi ponsel yaitu bisa buat telephone dan SMS seakan terus menanjak sehingga para produsen pun berduyun duyun memproduksi segmen ini karena banyaknya permintaan dari konsumen yang membutuhkan tablet yang sudah di dukung dengan Simcard sehingga masih bisa berkoneksi dengan internet meskipun diluar jangkauan Wifi Zone.

Karena tablet tanpa dukungan internet seakan-akan fungsinya menjadi hilang, sehingga antara tablet dan paket data internet sangat erat kaitannya. untuk itulah permintaan Phablet terus membludak dari waktu waktu, salah satu Phablet terbaru dari negeri Cina adalah NewPad F7 yang diproduksi oleh Newsmy.

Dalam kutipan kami dari Berita Teknology, Newpad F7 hadir dengan layar sentuh kapatitif touchscreen jenis IPS dengan resoluis 1024x600, Dengan layar lebar ini tentu saja pengguna akan lebih merasa lega saat membuka aplikasi maupun bermain game dengan kejernihan layar yang nyaman.

Newpad F7 berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang bertumpu pada procesor Quad Core Mediatek MT8389  1.2GHz, selain itu juga didukung dengan memori internal 8GB dan sistem RAM 1GB.

Untuk bisa berkomunikasi phablet ini didukung dengan jaringan dual simcard GSM yang juga mendukung kualitas 3G jenis WCDMA, Sedangkan disisi fotografi phablet ini telah dipasangi kamera utama 5MP dan kamera sekunder 2MP. Ketersediaan catu daya diserahkan pada baterai dengan kapasitas 3200 mAh.

Newsmy telah memasarkan tablet ini di negara cina dengan harga 799 RMB atau setara dengan 1.48 juta Rupiah, harga yang cukup terjangkau dan murah untuk tablet dengan procesor quad core.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...