Friday, October 18, 2013

Inilah Tablet Terbaru Acer Iconia W4

Tablet Acer Iconia W4 adalah generasi terbaru tablet Acer yang bakal hadir di tahun 2013 ini, padahal sekitar 4 bulan yang lalu acer baru saja memperkenalkan Tablet Acer Iconia W3. Sehingga W4 ini dapat dikatakan sebagai generasi penerus pendahulunya W4. Seperti apa kehadiran tablet terbaru ini, berikut ini kami mencoba untuk mengungkapnya untuk blog Hp terbaru.


Acer iconia W4 akan hadir dengan layar IPS resolusi 1280 x 800 piksel selebar 8 inchi sama dengan pendahulunya milik W3, namun generasi terbaru ini telah mengusung teknologi Zero Air Gap, yaitu teknologi yang menghilangkan ruang udara antara panel dan layar, sehingga dengan teknologi ini layar mampu menampilkan view dengan lebih baik dan mengurangi pantulan. 

Tablet ini tersedia dengan 2 kapasitas memori internal yang dijual dengan harga yang berbeda pula, yaitu untuk yang bermemori 32GB = 329.99 USD dan 64GB = 379.99 USD. adapun dapur pacu tablet ini menggunakan procesor Intel Bay Trail Atom dengan kecepatan 1.8GHz. Untuk fotografi, tablet ini menggunakan kamera depan 2MP, sementara kamera belakangnya adalah 5MP. 

Tentang ketersediaan tablet ini kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Acer Indonesia. Blog HP Terbaru akan menyampaikan kembali informasinya untuk anda hanya DISINI

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...