Tuesday, October 15, 2013

Inilah, Specs Resmi HTC One Max

HTC One Max telah lama di isukan hadir dengan layar besar, seperti apa layar tersebut? Kali ini kami telah mendapatkan jawaban terbarunya setelah pihak HTC memperkenalkan secara resmi Ponsel pintar tersebut sebagaimana di ungkap oleh awak media berita teknologi 14/10/2013. Selain berlayar besar Hp tersebut juga memiliki fitur sensor sidik jari dibagian belakang.


Sensor sidik jari Hp ini tidak hanya berfungsi sebagai pengaman (unlock) smartphone tersebut melainkan juga dapat digunakan untuk menjalankan 3 aplikasi favorite yang telah ditanamkan disana. Dengan Speaker BoomSound hp ini dapat menghadirkan suara yang menggelegar dan mantaps. Adapun layar besar yang terpasang adalah berukuran 5,9 inchi full HD yang memastikan pengguna akan merasakan kejernihan layar handphone yang nyaman.

Specs HTC One Max ini mengandalkan procesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz, sebagai penunjangnya pihak HTC telah menanamkan memori internal sebesar 32GB dengan RAM 2GB, bila anda merasa kapasitas memori masih kurang, pengguna pun masih bisa menambahnya pada slot eksternal memori yang tersedia.

Bagi yang suka fotografi dan merekam video, Hp ini telah dipasangi kamera belakang berupa kamera UltraPixel dengan aperture f/2.0. sedangkan kamera depannya adalah kamera 2.1MP yang bisa dipakai buat foto maupun video streaming. 

Ketersediaan catu daya hp ini bertumpu pada baterai berkapasitas 3300 mAh, sayangnya hingga saat ini belum ada informasi kapan hp tersebut bisa dibeli karena mereka hanya menyatakan dalam waktu dekat ini, demikian pula tentang harga yang masih dirahasiakan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...