Wednesday, October 16, 2013

Harga Hp Advan Vandroid S5E dan Spesifikasinya

Advan merupakan salah satu produsen hp pintar terkemuka di Indonesia dengan fitur yang dapat diandalkan, salah satunya adalah dengan memperkenalkan sebuah tablet terbaru yang diberi nama dengan Advan Vandroid S5E. Sebelumnya mereka juga telah melaunching Hp Android S5F, dalam catatan Blog Hp Terbaru Hp dan tablet Advan begitu populer karena memiliki desain yang baik dan dipasarkan dengan harga yang terjangkau, seperti seri Vandroid S5E ini.


Hp ini diperkenalkan pada Oktober 2013 dengan harga baru Rp. 1.200.000,- (situshp,16/10/2013) yang datang dengan dukungan jaringan dual simcard 2G GSM, dan 3G-WCDMA. Layar hp ini menggunakan layar FWVGA, Capacitive touchscreen 5 inchi dengan resolusi 480x854 piksel, dengan fitur G Sensor dan fitur 5 titik sentuh yang sensitif.

Vandroid S5E ini tersedia dengan dua warna pilihan yaitu hitam dan putih yang didukung dengan ketersediaan memori internal 4GB, eksternal memori hingga 32GB jenis micro SD, selain itu juga didukung dengan RAM 512MB.

Sedangkan untuk koneksitas baik itu berbagi file maupun jaringan internet, Vandroid S5E didukung dengan ketersediaan Gprs, Edge, Bluetooth, Wifi, USB dan tanpa Infra merah. Adapun sistem operasi yang terpasang adalah Android Jelly Bean 4.2. yang bekerja pada procesor MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7, 1.3Ghz dan GPU Mali 400.

Bagi yang suka Fotografi, Hp Android ini telah dipasangi kamera utama 5MP dengan fitur merekam video maupun foto, sedangkan pada bagian depannya sudah dipasangi kamera VGA untuk video streaming. Untuk ketersediaan catu daya, hp ini mengandalkan baterai lithium dengan kapasitas 1550 mAh. 

Fitur lain Vandroid S5E adalah : FM Radio, Gps, TV Analog, Google Play store, Gmail, Youtube, Face Unlock, Google Maps, Video/Audio Player

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...