Tuesday, October 8, 2013

Harga Apple iPhone 5C Hanya 500 ribu

Apple iPhone 5C merupakan seri iphone dengan harga termurah karena segmen yang dituju adalah low end, tersedia dalam 5 warna pilihan yaitu Hijau-Hitam, Biru-Hitam, Kuning-Hitam, Pink-Hitam dan Putih Hitam. Harga yang di tawarkan pun sangatlah murah yaitu sekitar 99 USD namun dengan syarat terikat kontrak dengan provider seluler selama 2 tahun.


Berdasarkan kutipan kami dari beritateknologi, mereka menulis bila iPhone mulai dijual dengan harga sekitar 50 USD (sekitar 500an ribu bila dalam Rupiah), yang bisa ditemui di Toko seluler terbesar di Amerika Serikat yaitu Walmart dan RadioShack. Selain di dua tempat itu anda juga bisa menemui harga yang sama di toko BestBuy.

Dengan harga kisaran 500 ribu itu pembeli terikat kontrak selama 2 tahun dengan mereka, sayangnya ini hanya tersedia di negara tersebut bukan di Indonesia. bahkan, Walmart akan memberikan diskon khusus sebesar 5 USD, dengan demikian Walmart menempati urutan termurah dalam menjual iphone 5C ini.

Seperti yang pernah di singgung sebelumnya bila Spesifikasi iphone 5C menggunakan procesor dualcore, yang dibalut dengan casing berbahan dasar plastik campuran. Meskipun menggunakan bahan plastik namun Apple menyatakan bila kualitasnya telah ditingkatkan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...