Saturday, October 12, 2013

Archos GamePad 2 Telah Resmi di Perkenalkan

Seperti yang pernah kami singgung sebelumnya tentang rencana Archos yang akan mengeluarkan gamepad dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan diberi nama dengan Archos GamePad 2. di bulan oktober ini secara resmi Archos telah memperkenalkan gamepad tersebut ke publik dan mulai akan dipasarkan di akhir tahun 2013 ini.

GamePad 2 dilengkapi dengan layar jenis IPS yang dipastikan dapat menghadirkan tampilan yang jernih, Sistem Operasinya pun telah menggunakan Android Jelly Bean 4.2, sedangkan dari sisi jeroan gamepad ini telah menggunakan Proceso Quad Core ARM Cortex A9. Layar IPS dengan lebar 7 inchi merupakan kelebihan dari gamepad ini sehingga pengguna bisa lebih leluasa memainkannya.

Pada paket pembelian secara langsung GamePad ini telah di pasangi dua game andalan yaitu Modern Combat 4: Zero Hour dan Asphalt 8: Airborne. Selain itu juga terdapat game lain yang tersedia secara terpisah.

Dalam kutipan kami dari berita teknologi, Game Pad 2  ini akan tersedia pada kuartal ke empat 2013 atau akhir tahun ini, di Amerika akan dipasarkan dengan harga 200 USD, sedangkan untuk negara belahan Eropa akan tersedia dengan harga 249 USD.
Game Konsole dengan sistem operasi android lainnya silahkan lihat iReadyGoo Much i5.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...