Thursday, October 24, 2013

Apple iPad Mini Review

Jika Nokia lebih sreg melakukan launching produk di Abu Dhabi, lain halnya dengan Apple yang lebih suka memperkenalkan produk terbarunya Apple iPad Mini di San Fransisco pada 22 Oktober 2013 yang lalu bersamaan dengan event nokia di Abu Dhabi. iPad Mini akan hadir dengan desain mutakhir yaitu Retina Display yang menjanjinkan tampilan yang sangat tajam dengan resolusi tinggi.


Tampaknya iPad Mini akan hadir dengan layar yang tidak jauh berbeda dengan iPad pendahulunya, namun resolusi layar yang dibawa bakal lebih tinggi yaitu 2048 x 1538 piksel. Tidak hanya itu, peningkatan fitur dan spesifikasi lain pun bakal ditinggikan untuk iPad mini 2013 ini.

Salah satu sisi peningkatan spesifikasi iPad mini versi 2013 adalah terletak pada Procesor A7 64 bit, yang mampu memberikan kecepatan pemrosesan atau performance 4x lebih baik. Selain itu dengan baterai terbaru, kabarnya mampu bertahan untuk digunakan hingga 10 jam.

Pada bagian fotografi, dibagian belakang terdapat kamera 5MP iSight, sedangkan dibagian depannya terdapat kamera FaceTime HD. Untuk menghasilkan koneksi internet berkecepatan tinggi dengan jaringan Wifi, iPad Mini ini telah disematkan fitur MIMO.

Ketersediaan iPad Mini 2013 ini belum dijelaskan oleh Apple, namun diperkirakan akhir November bakal mulai dipasarkan dengan harga mulai 399 USD untuk versi 16GB. Untuk informasi selanjutnya tentang ipad ini bisa anda temukan di Blog Hp Terbaru yang terus menyajikan berita hp terbaru untuk sobat sekalian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...