Sunday, September 29, 2013

Spesifikasi Smartphone Oppo N1 16GB

Oppo Smartphone memperkenalkan sebuah produk andalan terbaru yang diberi nama dengan Oppo N1, yang sudah dilengkapi dengan memori internal  16GB dan memiliki desain yang sangat bagus sehingga akan begitu layak bila hp pintar ini menjadi teman sehari-hari anda dalam berkomunikasi maupun bersosial media, karena hp ini sudah support dengan Micro SIM dengan jaringan 2G-GSM dan 3G-HSDPA, dan WIFI untuk mempermudah koneksi dengan dunia internet.


Berbekal layar yang cukup lebar 5.9 inchi dengan kualitas IPS ber-resolusi 1080 x 1920 menjadikan smartphone ini mampu menghasilkan tampilan yang jernih dan nyaman sehingga pengguna akan semakin betah memandang dan menggunakannya.

Bagian dalam Oppo N1 telah dipasangi memori internal 16GB, dan pengguna harus puas dengan ketersediaan memori ini karena Oppo tidak menyertakan slot eksternal memori untuk memperbesar kapasitas memori bila anda merasa kurang. Sementara memori RAM -nya sudah cukup besar dan memadai yaitu 2GB.

Penggerak atau dapur pacu Oppo N1 mengandalkan Procesor Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300 yang didukung dengan GPU Andreno 320, sementara sistem operasinya mengandalkan Android Jelly Bean 4.2.

Pada bagian fotografi pengguna akan merasa puas dengan kamera digital yang cukup besar daya serapnya yaitu 13MP dibagian belakang dan depan dengan kapasitas yang sama untuk berfoto maupun merekam video yang dilengkapi dengan fitur Autofocus, Dual Led Flash, Face detection, Face Focus dan berbagai fitur keren lainnya.

Spesifikasi Oppo N1

Type/Brand Oppo N1
Category Smartphone
Network 2G-GSM, 3G-HSDPA
CPU/GPU Quad-core 1.7 GHzGHz/Andreno 320
Ext. Memory -
Int. Memory 16GB, RAM 2GB
Camera Utama 13MP, Autofocus, Led flash
Second cam 13MP
Display 5.9" Touchscreen
Dimensions 170.7 x 82.6 x 9 mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,HSDPA,Bluetooth,Wifi
Features Games, Gps, HTML, Java, Apps, Gmail
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours White
Battery Lithium 3160mAh
Rate Price 3500 Yuan
Warranty 12 bulan

Itulah spesifikasi sementara atas Oppo N1, untuk informasi terupdate lainnya temukan hanya di Blog Hp Terbaru, karena kabarnya Hp pintar dengan kamera berputar ini akan hadir juga di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...