Tuesday, February 25, 2014

Harga Evercoss A66 Terbaru Maret 2014 dan Speknya

Inovasi Evercoss tak pernah habis, hal ini terbukti dengan perkenalan Tablet terbaru mereka yang diberi nama dengan Evercoss A66, dimana dalam penampakannya di situs resmi Evercoss, Tablet tersebut hadir dengan procesor tercanggih (quadcore) dan sistem operasi android terbaru, selain itu kapasitas atau resolusi kameranya juga menawarkan yang terbesar dibanding produk sebelumnya. Sebelum ini Cross padahal juga sudah mengeluarkan Cross A7S Hello Kitty yang cukup menghebohkan bagi Girl Crosser.

Untuk menarik minat konsumen dalam persaingan hp Android, Evercoss menawarkan Spesifikasi yang sangat menawan, agar lebih jelas mari kita simak Speknya dibawah ini. Dimana sisi Kamera utama 13 Mega piksel adalah yang terbaik dikelasnya, sehingga pengguna dapat memotret berbagai objek dengan hasil yang memuaskan. Sementara kualitas prosesor dan layarnya pun cukup bagus tanpa lags saat digunakan.

Spesifikasi Evercoss A66 

Type/Brand Cross A66
Category Smartphone
Network Dual GSM, 3.5G
CPU/GPU Quadcore 1.2GHz
Ext. Memory Micro SD upto 32GB
Int. Memory 4GB, RAM 512MB
Camera Utama 13MP, Autofocus, Led flash
Second cam 3MP
Display 5" IPS QHD , 540 x 960 Touchscreen
Dimensions 146.7mm x 74.2mm x 10.6mm
Connectivity Edge,Gprs,USB,HSDPA,Bluetooth,Wifi
Features Games, Apps, Gmail
O.S Android Jelly Bean 4.2
Colours Black, White
Battery Lithium 2000mAh
Rate Price Rp. 1.650.000,-
Warranty 12 bulan

Dengan spesifikasi yang diusung Cross A66 seperti tersebut diatas maka dapat dikatakan bila Cross tidak hanya menyasar konsumen pemula, bahkan ini sangat cocok untuk middle range. dipastikan dengan procesor quadcore, layar IPS, jaringan support 3.5G-HSDPA maka pengguna akan dipuaskan dengan kemampuan pemrosesannya.

Kami perkirakan Hp Cross Android dengan Procesor Quad Core ini akan dipasarkan dengan harga sekitar 1.9jt (baru diperkenalkan), namun kami tidak menjamin keakuratan dari harga tersebut karena ketersediaan Tablet tersebut masih masuk dalam daftar pencarian kami.

Update Harga Terbaru Hp Android Evercoss/Cross A66 :
Baru : Rp. 1.650.000,- WTC Surabaya
Bekas bergaransi : Rp. 1.100.000,- Konter Hp Banyu Urip
Tgl update : 26 Februari 2014

Itulah info terbaru tentang harga cross A66 yang kami temukan dipasaran surabaya baik offline maupun online harga mendekati info diatas, Untuk harga hp terbaru lainnya maupun harga hp bekas terbaru temukan hanya di Blog Hp Terbaru

1 comment:

Silahkan Berkomentar Terkait Artikel ini...